Shin Tae-yong Sebut Kemenangan Timnas Indonesia U-23 untuk Semua

REPUBLIKA.CO. baru saja menang 4-1 melawan Jordan pada Minggu (21/4/2024) malam WIB. Shin mengatakan, kemenangan bukan hanya untuk tim tapi juga semua pihak.

“Hal pertama yang membuat saya senang adalah kami lolos ke perempat final. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain saya. Hari ini Presiden PSSI Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga (Dito Ariotedjo) hadir membantu. kami. Jadi saya senang kami melakukan pekerjaan dengan baik di lapangan,” kata Shin usai pertandingan, Senin (22/4/2034).

Saya ingin berbagi kemenangan ini bukan hanya kepada para pemain saja, tapi kepada semua orang di PSSI, seluruh suporter di Indonesia. Saya sangat mengapresiasi para pemain yang bermain bagus hari ini, tambahnya.

Dengan koleksi enam poin, tim Merah Putih berhak melaju ke babak perempat final sebagai yang kedua, masuk ke Qatar sebagai juara Grup A. Hal itu tercapai sesuai target yang diberikan PSSI. Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tak mau menyerah dan ingin meraih tujuan besar.

Shin Tae-yong mempunyai ambisi besar untuk membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan untuk negaranya di babak selanjutnya. Namun belum diketahui siapa yang akan dihadapi Indonesia di babak perempat final, apakah Korea Selatan atau Jepang. Ia pun sepakat mempelajari permainan kedua tim.

“Saya baru mencapai 50 persen target. Kalau perempat final, Korea atau Jepang, kita belum tahu siapa yang menang. Laga (Korea vs Jepang) besok,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *