Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Lazio Vs Juventus di Semifinal Coppa Italia

iaminkuwait.com, ROMA – Beberapa jam lagi, Lazio akan menghadapi Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2023/24. Duel ini akan berlangsung di Stadio Olimpico Roma pada Rabu (24/04/2024) pukul 02.00 WIB.

Permainan besar. Biancoceleste siap memaksimalkan dukungan puluhan ribu suporternya. Tim polesan Igor Tudor mencoba membalikkan keadaan.

Pada laga pertama di Turin, rival sekota AS Roma kalah 0:2. Sementara itu, belum ada target lain bagi Juve. Bahkan Bianconeri mempunyai misi untuk melindungi apa yang telah diraih.

Bukan berarti pasukan Massimiliano Allegri mengincar hasil imbang di Olimpico. Sangat buruk. Dušan Vlahovič dan rekan-rekannya diprediksi akan terus memberikan tekanan.

Ini untuk mempermudah wanita tua itu. Usai gagal meraih Scudetto, Juventus mengincar trofi Coppa. Pertama, tim hitam putih harus merebut tiket ke final.

Menarik untuk melihat bagaimana grande partita terbentang di depan mata kita. Berdasarkan catatan poin, berikut prediksi set utama kedua tim.

Dimulai dengan Latium. Igor Tudor akan menggunakan formasi 3-4-2-1. Tudor menempatkan Christos Mandas sebagai penjaga gawang.

Ada tiga mistar gawang di depan kiper. Mario Gila di kiri, Alessio Romagnoli di tengah, Patric Gabarron Gil di kanan.

Pergi ke tengah lapangan. Manuel Lazzari di sayap kiri, Adam Marusic di sayap kanan. Daichi Kamada di sektor kutub tengah kiri, lalu Matteo Guendouzi di sektor kutub tengah kanan.

Di sebelah gelandang serang. Luis Alberto kiri, Felipe Anderson kanan. Mereka mendukung Valentino Castellanos di posisi ujung tombak.

Pergi ke Juventus. Massimiliano Allegri menggunakan formasi 3-5-2. Allegri memasukkan Mattia Perin ke gawang Juventus.

Di depan penjaga gawang berdiri tiga palang pintu yang sejajar. Danilo di kiri, Gleison Bremer di tengah, Daniele Rugani di kanan.

Sekali lagi menuju area sayap. Dua nama tertempel di sana. Filip Kostic di kiri, Andrea Cambiaso di kanan.

Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie melengkapi trio cadangan. Mereka mendukung duo penyerang Federico Chiesa – Dušan Vlahovič.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *