Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Berkali-kali, Siapa Saja?

Radar Sumut, JAKARTA – Jebakan narkotika tidak mudah lepas jika sudah terjebak di dalamnya. Buktinya, ada sejumlah pecandu narkoba yang tidak bisa menghindari godaan berulang kali terhadap zat terlarang tersebut, meski sudah menjalani rehabilitasi.

Begitu pula dengan sejumlah publik figur yang pernah tersangkut kasus narkoba. Nama-nama berikut ini dilaporkan ditangkap bukan hanya satu kali, melainkan beberapa kali karena penyalahgunaan narkoba.

Berikut beberapa nama selebriti yang berulang kali kasus narkoba:

1. Ammar Zoni

Pada Desember 2023, aktor Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja dan sabu. Penangkapan tersebut terjadi untuk ketiga kalinya. Pasalnya, pemeran sinetron “7 Manusia Macan” itu juga pernah ditangkap polisi karena narkoba pada Maret 2023 dan Juli 2017.

2.Ibra Azhari

Kakak beradik Ayu Azhari dan Sarah Azhari ditangkap karena narkoba pada tahun 2000 dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Ibra kemudian kembali ditangkap beberapa kali, antara lain pada tahun 2003 dan Agustus 2010. Penangkapan terakhir Ibra terjadi pada Januari 2024 di Tangerang dengan barang bukti sabu.

3. Revaldo

Aktor kelahiran Yogyakarta yang berperan dalam film Hidayah itu terlibat pesta narkoba pada April 2006. Alhasil, ia divonis dua tahun penjara. Namun Revaldo kembali ditangkap karena narkoba pada Juli 2010 dan Januari 2023.

4. Ridho Rhoma

Ridho menghebohkan publik saat ditangkap polisi pada Maret 2017 lalu karena kedapatan membawa sabu. Pasalnya, putra bungsu raja dangdut Rhoma Irama ini memiliki citra publik yang polos. Sayangnya, Ridho kembali ditangkap pada 2019 dan 2021, juga terkait penyalahgunaan narkoba.

5. Reza Artamevia

Saat ini, Reza Artamevia berhijab dan selalu mengucapkan kalimat sopan saat tampil di depan umum. Tak ada yang menyangka Reza terlibat dua kasus narkoba. Pertama pada tahun 2016 karena konsumsi sabu, dan pada tahun 2020 juga dengan jenis narkoba yang sama.

6.Jennifer Dunn

Kontroversi sepertinya terus berlanjut dalam kehidupan pesinetron Jennifer Dunn. Jennifer ditangkap karena kasus narkoba pada tahun 2005, kemudian pada Oktober 2009 ia ditangkap lagi oleh polisi karena mengadakan pesta narkoba dan pesta seks. Pada Januari 2018, ia kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

7. Fariz RM

Penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagu “Sakura” dan “Barcelona” itu ditangkap polisi pada Oktober 2007 dalam penggerebekan karena ditemukan membawa ganja. Setelah terbukti mengonsumsi narkoba, Fariz divonis beberapa bulan penjara. Pada tahun 2015 dan 2018, Fariz RM kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

8.Roy Martin

Roy Martin

Aktor lawas Roy Marten merupakan salah satu selebriti yang beberapa kali terjerat kasus narkoba. Ayah dari aktor Gading Marten ini ditangkap pada Februari 2006 karena membawa sabu, dan menghabiskan beberapa bulan di penjara. Setelah dibebaskan, ternyata Roy belum bisa dibebaskan sepenuhnya. Pada November 2007, Roy kembali ditangkap dengan barang bukti sabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *