Film Baru Captain America Kian Problematik: Rilis Bareng Mainan McD, Ada Sabra dari Israel

iaminkuwait.com, JAKARTA — Di tengah teka-teki alur cerita film yang dijaga ketat, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) mendapat spoiler tak terduga dari mainan Happy Meal di McDonald’s. Captain America: Brave New World yang dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2025 memperkenalkan karakter baru yang akan muncul di film tersebut.

Ace Showbiz Pada Senin (6/5/2024), sebuah akun penggemar fast food asal Brasil mengunggah mainan mewah dari film tersebut di Instagram. Mainan tersebut menampilkan karakter-karakter terkemuka seperti Red Hulk, New Falcon, Diamondback dan Ruth, juga dikenal sebagai Sabra.

Kejutan terbesar adalah kemunculan Red Hulk, alter ego Jenderal Thaddeus “Thunderbolt” Ross, yang kini diperankan oleh Harrison Ford. Spekulasi seputar kehadiran Red Hulk pun memenuhi perbincangan MCU.

Keberadaan mainan McDonald’s seolah menegaskan kemunculannya menjelang penayangan perdana film tersebut. Pengungkapan ini tidak hanya menyoroti pengaruh pemasaran dan penjualan di industri film, tetapi juga memicu perdebatan mengenai keputusan untuk memasukkan karakter tertentu seperti Sabra. Kehadiran pahlawan super Israel di tengah ketegangan geopolitik menuai kritik dan menunjukkan bagaimana film-film blockbuster bisa menggambarkan isu-isu dunia nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *