Suzuki Boyong New XL7 Hybrid dan Jimny 5-Door di GIIAS Surabaya

iaminkuwait.com, SURABAYA – Jawa Timur sebagai penggerak perekonomian terbesar kedua di Pulau Jawa turut menarik perhatian PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memutuskan ikut serta dalam pengembangan Gaikindo Indonesia International Auto Show (Pameran Mobil Internasional Gaikindo). GIIAS) Seri 2024 di Surabaya. Event tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex.

Menggandeng PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Center (UMC) sebagai vendor pertama, Suzuki menghadirkan beberapa kendaraan hybrid berkualitas seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan SUV populer Jimny 5 pintu. Tak ketinggalan promosi menarik juga ditawarkan selama pertunjukan berlangsung.

4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Head Randy Murdoko menjelaskan, “Sebagai bagian dari implementasi strategi global yang komprehensif untuk mengembangkan berbagai solusi karbon netral, Suzuki Indonesia mendorong penggunaan teknologi ramah lingkungan yang dapat digunakan di mana saja. Melalui lini model hybrid, oleh siapapun Tempat seperti GIIAS Surabaya memungkinkan kami untuk mempromosikan keunggulan produk kami di area potensial yang berkontribusi terhadap pengurangan emisi kendaraan.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS Surabaya 2024 terbilang signifikan, karena data terkini Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Jatim pada triwulan II 2024 sebesar 4,98 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Kami berharap kehadiran Suzuki di acara ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap transformasi perekonomian lokal dan memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin meningkat.

Untuk menambah nilai lebih bagi pengunjung, Suzuki Indonesia banyak menawarkan promosi berhadiah selama GIIAS Surabaya. Bagi calon konsumen yang membeli kendaraan jenis apa pun, Suzuki banyak memberikan penawaran menarik. Setiap transaksi pembelian All New Ertiga, New XL7, Grand Vitara, Baleno dan S-Presso, pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa uang elektronik senilai Rp 2.000.000. Khusus pembelian All New Ertiga Hybrid Cruise, pelanggan akan mendapatkan tarif elektronik senilai Rp 2.500.000. Selain itu, pembeli baru akan mendapatkan bonus uang elektronik sebesar Rp 1.000.000.

Selama pertunjukan, booth Suzuki di GIIAS Surabaya juga menyediakan beragam kegiatan interaktif yang dirancang untuk menciptakan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung, terutama yang membawa keluarga dan anak-anak. Salah satunya Suzuki Drawing Sort, anak-anak bisa berkreasi dengan gambar Jimny 5 pintu yang disediakan. Untuk lebih melayani pelanggan, Suzuki menyediakan area bisnis dengan pojok minuman, memberikan kenyamanan lebih dalam proses pembelian mobil.

Pengunjung juga bisa merasakan nikmatnya mengendarai berbagai model mobil Suzuki melalui sesi test drive yang tersedia. Suzuki menawarkan 4 unit test drive antara lain New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Jimny 5 pintu. Proses registrasi test drive sangat mudah, cukup kunjungi booth Suzuki, ambil SIM card yang masih aktif dan isi formulir registrasi di meja registrasi. Dealer Suzuki akan menemani Anda selama test drive untuk menjelaskan fitur-fitur unggulan agar pengalaman berkendara lebih optimal.

Randy Murdoko tetap optimis dalam penjelasannya mengenai budaya mobil hybrid di Jawa Timur. “Suzuki percaya bahwa kendaraan hybrid adalah solusi yang cocok dan mudah digunakan untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan. Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2024 akan memungkinkan masyarakat setempat untuk menggunakan teknologi tersebut untuk merasakan kendaraan Suzuki hybrid langsung. Selain itu, kami memberikan promo spesial. Kami berharap acara ini dapat membangkitkan minat masyarakat terhadap produk ramah lingkungan dan produk Suzuki,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *