Dua Bek Muenchen Cedera Jelang Laga Leg Kedua Semifinal Liga Champions Lawan Madrid

iaminkuwait.com, MUNICH — Bek Bayern Munich Raphael Guerreiro dan Eric Dier cedera pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) pukul 17.00 WIB. waktu. pagi WIB. Guerreiro meninggalkan lapangan dengan menggunakan kruk akibat cedera pinggul saat Munich kalah 1-3 di Stuttgart, Sabtu (4/5/2024).

Rapha mungkin tidak akan tampil di leg kedua. Sepertinya kami tidak punya peluang, kata pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel, dilansir AFP, Minggu (5/5/2024).

Sementara itu, bek Inggris Eric Dier mengalami cedera kaki akibat bertabrakan dengan pemain Stuttgart Serhou Guirassy. Meski demikian, kondisi Dier tidak terlalu buruk dan diperkirakan bisa tampil pada laga melawan Real Madrid.

“Saya berbicara dengannya setelah pertandingan, dan dia mengenali saya, jadi saya rasa saya tidak mengalami cedera serius,” kata direktur olahraga Bayern Munich Max Eberl.

Bek Belanda Matthijs De Ligt juga diragukan tampil karena terus berjuang melawan cedera lutut. Mathijs berlatih hari ini dan tampaknya melakukannya dengan baik, jadi dia akan kembali beraksi bersama tim mulai besok, kata Tuchel.

Bayern mengunjungi ibu kota Real Madrid setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Munich pekan lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *