Lisa Blackpink Ucapkan Terima Kasih kepada Lilies, Fans Blackpink Kecewa?

iaminkuwait.com, JAKARTA – Lalisa Manobal atau yang akrab disapa Lisa adalah seorang rapper, penyanyi, dan penari asal Thailand. Lisa adalah anggota girl grup Korea Selatan Blackpink, yang memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada Agustus 2016.

Lisa Blackpink baru-baru ini memposting foto di Instagram untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesuksesan album barunya, “Rockstar”. Dalam postingannya, Lisa berterima kasih kepada timnya di RCA Records dan We Are Loud, serta masing-masing penggemarnya (Lilies) atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Namun dengan minimnya perhatian terhadap fandom Blackpink (Blink), banyak penggemar yang merasa terabaikan.

“Saya sangat bersemangat untuk akhirnya berbagi album baru saya ‘Rockstar’ dengan Anda. Saya telah mengerjakan proyek ini selama beberapa waktu dan sangat senang mempersiapkannya. Terima kasih atas kesabaran Anda dan saya sangat senang bisa merayakannya bersama Anda semua. Terima kasih @rcarecords dan tim @wearelloud yang telah mewujudkannya. Terima kasih Lilies atas cinta dan dukungannya. Sudah 3 tahun sejak lagu terakhirku, jadi kuharap kalian menikmati era ROCKSTAR sama seperti aku. PS. Ini baru permulaan! Masih banyak lagi yang akan datang, jadi pantau terus,” tulis Lisa dalam postingan akun Instagramnya.

Meskipun pesannya bernada positif, rasa terima kasihnya kepada Blink tidak hilang dalam dirinya. Satu tweet yang menunjukkan hal ini mendapat daya tarik besar, dengan lebih dari 416,7 ribu penayangan dan 6,6 ribu suka. Menanggapi hal tersebut, banyak penggemar yang merasa kecewa.

Beberapa penggemar berpikir memberikan penghargaan kepada BLINK dan Lilies merupakan langkah yang bijaksana, terutama mengingat upaya yang dilakukan BLINK untuk mendukung single ini. Tweet tersebut memicu spekulasi di kalangan beberapa penggemar tentang masa depan Blackpink, bahkan ada yang mengatakan ini bisa jadi merupakan gambaran sekilas tentang akhir karir grup tersebut.

“Ini sebenarnya pertama kali dia bilang Lilies dan bukan Blink tapi kuharap dia tahu kalau Blink juga ada untuk mendukungnya,” kata seorang warganet dengan akun X @Ghoul** yang dilansir dari Koreaboo, Senin (1/7/2024). ).

Di sisi lain, beberapa penggemar memiliki pandangan yang lebih positif, berpendapat bahwa Blink dapat dianggap Lilies jika mereka mendukung karya solo Lisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *