Ini Starting XI Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16

iaminkuwait.com JAKARTA – Pada babak semifinal Turnamen Putra U-16 ASEAN, Senin (1/7/7), mereka akan bertanding melawan timnas U-16 Australia. 2024). 19:30 WIB di Stadion Manahan Solo.

Kedua tim lolos ke babak semifinal setelah menjadi pemimpin di grupnya masing-masing. Indonesia menjadi juara Grup A dengan sembilan poin, sedangkan Australia menjadi juara Grup C dengan tujuh poin.

Indonesia memenangkan tiga pertandingan; Australia hanya memenangkan dua pertandingan dan seri sekali. Namun Australia lebih serius dalam hal produktivitas. Pertahanan mereka juga lebih kuat. Indonesia kebobolan 12 gol dan hanya kebobolan satu gol, sedangkan Australia hanya kebobolan 14 gol satu kali.

Sebagai pelatih kepala timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto harus menerapkan taktik yang tepat untuk menghentikan produktivitas Australia. Kiper Nour Aichson harus terlihat tenang ketika dia menghadapi serangan gencar dari penyerang Australia yang haus gol.

Di sisi lain, lini serang Indonesia akan diuji intensitasnya oleh Josh Holong dkk. Gawang Australia yang dikawal Jay Ajanovic tak tergoyahkan dalam tiga pertandingan Grup C.

Susunan pemain Indonesia vs Australia adalah sebagai berikut.

Timnas Indonesia U-16 (3-4-3); Muhammad Nur Ichasan Saya Putu Panji Apriyawan. Matius Baker Evandra Florasta, Muhammad Zahabi Gholi; Nazriel Alfaro, Mochamad Merza Firjatollah Fadly Alberto Hengga, Daniel Alfredo; Fabio Azkairawan; Rayhan Apriyasyah Sudrajat.

Pelatih: Nova Arianto

Timnas U-16 Australia (4-3-3).

Jay Ajanovic Malual Kuir Jayden Peter Nekowski; Christian David Pullela; Alexander Jesse Bolton; Jordan Grozowski; Nicolas Gustavo Alvaro; Amlani Tatu

Alexandre Lech Garbowski Jay Nuh Maltz; Quinn McNicol

Pelatih: Bradley Maloney

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *