Laptop Lenovo LOQ 15IAX9I Meluncur, Cocok untuk Gamer Pemula

iaminkuwait.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi, Lenovo, memperkenalkan laptop terbarunya, LEOQ 15IAX9I, yang dirancang untuk para gamer pemula dalam perjalanan menjadi pro gamer. Lahir dari warisan Lenovo Legion, Lenovo LOQ hadir dengan inovasi yang sejalan dengan tren AI kreatif karena dilengkapi dengan chipset AI perangkat keras milik Lenovo yang disebut Lenovo LA1 AI.

Dalam siaran pers Lenovo, Rabu (12/6/2024), LOQ 15IAX9I digambarkan memiliki CPU dan GPU paling bertenaga di kelasnya, yakni Intel Core i5 dan Intel Arc 5. Menghadirkan kombinasi CPU dan GPU Intel, ini laptop menjanjikan performa gaming yang luar biasa baik dan kekuatan yang luar biasa.

Laptop ini menawarkan beberapa pilihan prosesor tinggi antara lain Intel Core i5-14450HX1, i5-13450HX1 dan i5-12450HX, berkonfigurasi RAM 16GB, performa tinggi untuk gamer muda.

Dibangun pada mikroarsitektur Xe-HPG terbaru Intel, GPU Intel Arc mendukung pengalaman bermain game laptop dengan visual yang imersif dan membuka frame rate tinggi untuk menghadirkan pengalaman layar mulus dengan lag minimal.

Hal ini dimungkinkan berkat teknologi seperti peningkatan gambar XSS yang dipercepat Intel AI, penelusuran sinar penuh, dan DirectX 12 Ultimate, yang didukung oleh GPU Intel Arc.

Tentu saja performa kencang LOQ 15IAX9I juga bisa digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan tidak khusus untuk gaming.

Selain itu, dengan fitur Lenovo AI Engine+ yang didukung chip Lenovo LA1 AI, LOQ 15IAX9I memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan performa laptop secara otomatis berdasarkan aktivitasnya dengan mengaktifkan Balance Mode.

Dari segi gameplay, Lenovo AI Engine+ juga dapat membantu LOQ mencapai FPS yang lebih tinggi, meningkatkan efisiensi daya, dan banyak lagi untuk membantu gamer mencapai hasil terbaik.

Menghilangkan anggapan bahwa laptop gaming itu berat, Lenovo merancang LOQ 15IAX9I dengan portabilitas yang cukup besar di kelas laptop gaming. Dimensi laptop ini adalah 359,86 x 258,7 x 21,9–23,9 mm dengan bobot 2,45 kg.

Lenovo juga punya terobosan….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *