Onana Yakin MU Bisa Balas Dendam kepada City

Republik. 

Anana, dikutip situs resmi klub, menjelaskan, Sabtu, bahwa itu adalah balas dendam atas kekalahan di final Liga Champions musim lalu saat ia dan Inter Milan kalah 0-1 dari Manchester City.

 

“Itulah hal yang lucu tentang sepak bola, karena Anda selalu punya kesempatan untuk membalas dendam. Kami semua tahu betapa pentingnya hal itu bagi kami, jadi pikiran kami sekarang tertuju pada Wembley, jadi kami akan pergi ke sana dengan energi dan tekad. Untuk menang, ” jelas Ana.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Onana dan Manchester United melawan Manchester City musim ini dan Setan Merah kalah dalam dua laga terakhir.

Onana menegaskan, laga besok sangat penting bagi Manchester United dan ia berharap mendapat dukungan penuh dari suporter Setan Merah. 

“Dengar, tentang fans United, banyak yang ingin kukatakan, tapi banyak hal baik, karena musim ini sangat sulit dan sangat sulit bagi kita semua. Aku punya awal yang sulit bagiku, tapi mereka selalu mendukungku. .Kami selalu mendukung saya, mengingat satu pertandingan melawan Palace,” kata Onana.

“Itu bukan pertandingan terbaik kami. Saya pikir itu mungkin pertandingan terburuk kami, tapi mereka ada di sana. Bukan hanya pertandingan itu, mereka mendukung kami melalui saat-saat baik dan buruk,” ujarnya.

Musim ini, Anana paham Manchester United belum tampil sesuai harapan, namun kiper asal Kamerun itu berharap suporter memberikan dukungan, khususnya pada laga final Piala F melawan Manchester City.

“Kadang-kadang kami merasa, meskipun sulit, kami tahu kami mempunyai pasukan yang mendukung kami. Jadi pada hari Sabtu saya ingin berjanji kepada mereka bahwa kami akan menang.”

“Saya ingin mengatakan kami akan menang, tapi yang bisa Anda janjikan pada hari Sabtu adalah kami akan mati di lapangan karena kami tahu mereka akan mendukung kami. Motivasi ini adalah motivasi ekstra bagi kami. Jadi ketika kami pergi, mereka akan memberi segalanya,” katanya. , berikan segalanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *