Students Learning and Support Centre UMB untuk Perkuat Skill Mahasiswa

iaminkuwait.com, JAKARTA — Universitas Mercu Buana (UMB) mempersiapkan mahasiswanya menghadapi tantangan global dengan mendirikan Mercu Buana – Pusat Pendidikan dan Dukungan Mahasiswa (Mercu Buana – SLSC). Mercu Buana SLSC akan membekali keterampilan bahasa Inggris sebagai salah satu keterampilan budaya di seluruh dunia, sekaligus mendukung visi Indonesia emas 2045.

Pimpinan Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M.Eng., mengatakan Mercu Buana – SLSC menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga bahasa Inggris dalam perluasan pendidikan bahasa Inggris di Indonesia. Briton adalah institusi Inggris dengan gelar hukum dari Universitas Cambridge di Inggris.

Mercu Buana – Center for Learning and Student Support sebagai organisasi Bahasa Inggris di lingkungan Universitas Mercu Buana mempunyai peran penting dalam mempersiapkan masa depan khususnya bagi mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan Universitas Mercu Buana agar mampu bersaing di dunia internasional. 

“Kami percaya Mercu Buana – SLSC, akan memberikan standar pembelajaran bahasa tertinggi, didukung oleh pendidikan dan pengalaman terkini serta tenaga profesional di bidangnya,” ujar Direktur Mercu University Speak, Prof. Dr. Andi Andriansyah dalam sambutannya, Senin (13/5/2024). 

SLSC memiliki fasilitas modern yang memberikan kesempatan tak terbatas bagi siswa untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Selain pengajaran dan peningkatan kemampuan bahasa Inggris, Mercu Buana – SLSC memberikan layanan dukungan untuk pengembangan dan perencanaan karir, persiapan beasiswa internal dan eksternal, serta persiapan ujian internasional untuk bekerja dan studi lebih lanjut.

“Kami memiliki laboratorium bahasa interaktif dan lingkungan belajar yang bagus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa. Selain itu, berbagai kegiatan dan program diselenggarakan dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan dan meningkatkan keterampilan komunikasi mereka, jelas Andi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *