Cincin Pintar Seharga Rp 4,7 Juta Ini Saingan Samsung Galaxy Ring

iaminkuwait.com, JAKARTA — Amazfit akan meluncurkan produk barunya, Amazfit Helio Ring, pada 15 Mei 2024 di pasar Amerika Serikat dengan harga $299. Ini akan tersedia untuk dijual dengan harga USD (sekitar Rs. 4,7 lakh). Ini menciptakan persaingan yang sama. Perangkat seperti Oura Ring dan Samsung Galaxy Ring yang akan datang.

Pertama kali diperkenalkan di CES 2024, Helio Smart Ring adalah perangkat kebugaran yang dapat dipakai sehari-hari. Produk ini melengkapi ekosistem Amazfit yang sudah terkenal dengan jam tangan pintarnya.

Menurut ZDNet, Senin (5 Juni 2024), Amazfit Helio Ring mampu memantau variabel detak jantung istirahat, SpO2, suhu tubuh, pernapasan, dan detak jantung, serta pemantauan tidur dan kecerdasan manusia. pengguna. dan aktivitas fisik. Memberi pengguna skor harian dari 1 hingga 100 untuk menilai kebugaran fisik dan mental mereka, Ring menjanjikan kontrol penuh kepada penggunanya.

Meskipun dibanderol dengan harga $299, pembeli dapat menambahkan Helio Ring ke pembelian mereka dan mendapatkan pelacak kebugaran Amazfit Cheetag Pro atau T-Rex Ultra dengan harga diskon hanya $149 (kira-kira Rs. 2,3 lakh). ).) Menurut laporan terbaru.

Terbuat dari paduan titanium, Amazfit Helio Ring memiliki berat hanya 4 gram, setara dengan uang kertas empat dolar atau setengah sendok teh gula. Dengan ketahanan air hingga 10 ATM, ring ini dapat digunakan saat berenang di kedalaman 100 meter.

Seperti produk jam tangan pintar Amazfit lainnya, Amazfit Helio Ring dapat diintegrasikan dengan aplikasi Zepp yang tersedia di iOS dan Android. Meskipun pengguna dapat dengan mudah memasangkan Data Ring dengan jam tangan pintar Amazfit mereka, Amazfit Helio Ring dapat digunakan secara mandiri tanpa memerlukan jam tangan pintar Amazfit lainnya. Hal ini memberikan keleluasaan bagi pengguna yang ingin menggunakan fitur-fitur terbaru jam tangan pintar ini tanpa memiliki atau membeli jam tangan pintar Amazfit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *