Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita Mau Bunuh Diri, Rocker yang Dikenal Peduli Kemanusiaan

iaminkuwait.com, JAKARTA – Aksi heroik Jon Bon Jovi menghentikan seorang wanita yang mencoba bunuh diri menjadi perbincangan hangat. Banyak yang memuji rocker berusia 62 tahun ini sebagai pahlawan dalam kehidupan nyata.

Selain penampilannya yang memukau di atas panggung, Jon Bon Jovi dikenal sebagai musisi yang memiliki kepedulian mendalam terhadap kemanusiaan. Untuk Grammy Awards, Jon Bon Jovi, Olimpiade Khusus; Dia telah mendukung berbagai badan amal selama tiga dekade, termasuk Palang Merah Amerika dan Habitat for Humanity.

Pusat filantropinya adalah Jon Bon Jovi Soul Foundation, yang ia dirikan pada tahun 2006. Ini adalah pangan pokok, perumahan terjangkau; layanan sosial; tunawisma melalui program yang memberikan pelatihan kerja dan bantuan lainnya; Hal ini bertujuan untuk menghilangkan masalah kemiskinan dan kelaparan.

JBJ Soul Kitchen adalah bagian penting dari yayasan, sebuah restoran komunitas nirlaba yang melayani pelanggan yang membayar dan mereka yang membutuhkan. Jika seseorang tidak mampu membayar, mereka dapat menyumbangkan waktunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jon Bon Jovi tampil di Tennessee pada Selasa malam. John Seigenthaler dari Nashville mendapat pujian setelah dia berhasil mencegah seorang wanita bunuh diri di jembatan penyeberangan. Wanita itu sedang berdiri di tepi jembatan yang sangat berbahaya di atas Sungai Cumberland.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville merilis video yang memperlihatkan Bon Jovi dengan tenang mendekati seorang wanita yang sedang syuting video musik. Bersama wanita lainnya, Bon Jovi berhasil meyakinkan wanita tersebut untuk kembali dengan selamat ke tepi jembatan.

“Dibutuhkan upaya bersama untuk menjaga keamanan satu sama lain,” kata Kepala Polisi John Drake, seperti dilansir BBC, Jumat (13/9/2024).

Begitu wanita itu berada di tempat yang aman, beberapa orang lagi datang dan Jon Bon Jovi langsung memeluknya. Beberapa saat kemudian, rekaman polisi menunjukkan Jon Bon Jovi meninggalkan jembatan bersamanya.

“Terima kasih kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah membantu seorang wanita di Jembatan Pejalan Kaki Seigenthaler. Jon Bon Jovi berhasil menariknya dari Sungai Cumberland ke tempat yang aman,” kata polisi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *