Venue Final Four Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

iaminkuwait.com, GIANYAR – Dua venue pertandingan Final Four PLN Mobile Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. Berdasarkan rilis resmi PBVSI, Rabu (8/5/2024), venue pertandingan final empat babak pertama yang semula dijadwalkan digelar di GOR Jayabaya, kini dipindahkan ke DBL Arena Surabaya. Selain itu, GOR Jatidiri dipindahkan ke Semarang untuk babak empat besar putaran kedua di GOR Sritex Solo.

Menurut usulan Wakil Direktur Reginald Nelvan, perubahan tempat tersebut dikarenakan tidak dapat digunakannya dua GOR yang direncanakan. “GOR Jayabaya sedang ada pekerjaan renovasi. Dan untuk GOR Sritex waktunya bertepatan dengan pelaksanaan dari pemilik GOR,” kata Regi.

Reggie mengatakan perubahan tersebut tidak akan mempengaruhi jadwal yang telah dijadwalkan sebelumnya. Kediri yang digelar di Surabaya pada 4-7 Juli 2024 tak mengalami perubahan. Begitu pula dengan Semarang yang dijadwalkan pada 11-14 Juli 2024, sama seperti Solo.

Menurut Regi, pihaknya sebenarnya tidak ingin mengubah tempat eksekusi. “Mau tidak mau, kami terpaksa pindah karena tidak bisa memanfaatkan lahan yang kami inginkan,” kata Reggie.

PLN Mobile Proliga 2024 saat ini memasuki minggu ketiga putaran pertama pada tanggal 9-12 Mei di Palembang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *