Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 40 Persen

iaminkuwait.com, JAKARTA — PT Lion Parcel (PT Lion Express) meningkatkan tonase angkutan hingga 40 persen selama Ramadan 2024. Peningkatan tersebut terkait dengan peningkatan belanja online untuk memenuhi kebutuhan puasa dan persiapan hari raya.

“Barang yang paling banyak diekspor adalah produk fesyen dan lalu lintas angkutan barang masih didominasi oleh kota-kota besar,” kata Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Quanto dalam keterangannya tertanggal 16/05/2024.

Ia menjelaskan, kinerja positif Lion Parcel tidak lepas dari tren belanja online menjelang Ramadhan dan Idul Fitri yang terus meningkat. Meningkatnya ketergantungan masyarakat terhadap teknologi telah mendorong pertumbuhan industri logistik yang memungkinkan terjadinya transaksi online.

Berbagai program dan inovasi yang dihadirkan Lion Parcel turut meningkatkan kinerja positif perusahaan, “Setiap tahunnya, Lion Parcel mempersiapkan berbagai ekspektasi dan persiapan kegiatan dan program di puncak Ramadhan.” kata Kenny.

Dari segi operasional, Lion Parcel Mega dibeli menjelang Ramadhan.

Hub adalah infrastruktur baru untuk memastikan distribusi barang yang cepat dan efisien. Penambahan armada dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan pengiriman agar tetap memberikan layanan tepat waktu kepada pelanggan.

Lion Parcel juga mempertahankan service level agreement (SLA) di atas 96 persen. Selain itu, Lion Parcel juga memperkenalkan berbagai program dan layanan untuk menarik pelanggan serta memperkenalkan metode pembayaran COD Onkir yang memungkinkan pembayaran biaya pengiriman pada saat penerimaan barang.

Keterlibatan COD Onkeer diharapkan dapat membantu para penjual untuk fokus dalam penjualan produk dan pengembangan bisnis, karena Lion Parcel akan membantu logistik secara keseluruhan hingga paket sampai ke pembeli. “Sejak diluncurkannya layanan ini, kami mendapat feedback positif dari pelanggan dan jumlah penggunanya terus bertambah setiap bulannya,” jelas Kenny.

Tentu saja, jika Anda perlu mengirimkan barang Anda di luar transaksi belanja online, Anda dapat menggunakan ongkos kirim PA dan menawarkan diskon kepada pengirim jika penerima membayar penuh biaya pengiriman berdasarkan kontrak. Pembayaran ongkos kirim Lion Parcel COD juga dapat dilakukan menggunakan semua e-wallet dan bank QRIS. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *