ZDS Perkenalkan Era Baru Fintech

iaminkuwait.com, JAKARTA – Penyedia layanan perdagangan online global, Zeal Digital Shares (ZDS), mengumumkan kemitraan dengan Zeal DAO untuk meluncurkan proyek baru Digital Shares-ZDS – pada tahun 2024. Tahapan ini menunjukkan dimulainya sesuatu yang baru. pengaturan. bab tentang pasar keuangan internasional.

Head of Communications ZDS, Claire Wu, mengatakan perusahaan ingin memberikan pengalaman bisnis yang aman, efisien, dan efektif bagi penggunanya. ZDS menyadari potensi besar aset digital yang dikombinasikan dengan teknologi blockchain dan telah mengadopsi platform perdagangan produk keuangan untuk memenuhi kebutuhan investor global akan produk keuangan baru.

Menurutnya, ZDS berbeda dengan unit tradisional. ZDS akan diterbitkan menggunakan teknologi blockchain. Hal ini untuk menjamin integritas, keamanan, dan ketidakberpihakan transaksi. Selain itu, ZDS akan memberikan hak khusus kepada pemiliknya, termasuk partisipasi dalam tata kelola di platform dan diskon biaya transaksi, kata Claire Wu dalam siaran persnya, Selasa ( 2013). 17/9). /2024).

Pengumuman ini langsung menarik perhatian publik di komunitas fintech dan kripto. Peluncuran ZDS diharapkan dapat menyuntikkan energi baru ke pasar aset digital serta mendorong inovasi dan pertumbuhan industri fintech.

Sejak awal, ZDS telah memprioritaskan pendekatan khusus pengguna untuk penelitian dan pengembangan sambil tetap menjaga kepatuhan terhadap undang-undang dan praktik peraturan. 

Platform ini menawarkan berbagai produk perdagangan, termasuk valuta asing, komoditas, indeks, saham, dan kripto, menggunakan teknologi perdagangan canggih dan alat manajemen risiko yang canggih.

“Seiring dengan terbukanya pasar keuangan global dan ekonomi digital berkembang pesat, ZDS diharapkan dapat menjadi jembatan antara mata uang tradisional dan mata uang digital, memberikan lebih banyak pilihan keuangan dan keuntungan bagi investor dalam berinvestasi,” ujarnya.

Penerbitan saham Zeal Digital Shares mengikuti aturan dan regulasi pasar internasional utama dan ketentuan yang ditetapkan oleh otoritas keuangan untuk memastikan perlindungan hak investor.

Ia berharap fitur digital ZDS menjadi langkah baru dalam dunia fintech. “Kami berharap ZDS dapat menghadirkan pengalaman investasi yang kuat dan beragam kepada investor global dan menyuntikkan energi baru ke dalam pengembangan industri fintech secara keseluruhan,” ujarnya.

ZDS adalah bursa saham digital pertama di dunia yang menawarkan layanan perdagangan keuangan. ZDS menggunakan teknologi blockchain untuk menggabungkan nilai saham tradisional dengan fleksibilitas mata uang digital.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *