Jelang Libur Panjang, BUMN Tebar Promo dari Diskon Kereta hingga Hotel

iaminkuwait.com, JAKARTA – Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyiapkan sejumlah program promosi dalam rangka menyambut libur Idul Adha dan libur sekolah pada bulan ini. Masyarakat yang ingin berlibur bisa memanfaatkan sejumlah diskon menarik mulai dari kereta api, hotel domestik hingga Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Berikut penawaran BUMN yang bisa Anda nikmati selama libur panjang kali ini.

1. Kereta api

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daop 1 Jakarta menawarkan 12.-14. Diskon 10-15 persen di booth KAI pada pameran Jakarta Fair Juli 2024. Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko mengatakan diskon tersebut. Tarif tersebut berlaku untuk keberangkatan hingga H+ 45 dan KA komersil di Pulau Jawa.

“Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan selama liburan sekolah bulan Juni dengan harga yang terjangkau,” kata Ixfan dalam keterangan tertulis yang diterima iaminkuwait.com, Rabu (6/12/2024).

FYI, lanjut Ixfan, potongan harga tidak berlaku untuk kereta kompartemen, deluxe, prioritas, imperial, panorama dan atau kereta wisata lainnya. Ixfan mengatakan, diskon juga tidak berlaku untuk diskon (kecuali diskon bayi) dan penawaran khusus tidak berlaku. 

Iklan ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat khususnya pelajar yang menikmati liburan sekolah dengan menggunakan kereta api untuk berwisata ke destinasi wisata, kata Ixfan.

2. Hotel BUMN….

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *