Berukuran 115 Inch, TV QD-Mini LED TCL X955 Max Jadi TV Terbesar di Dunia

iaminkuwait.com, JAKARTA – TCL menghadirkan QD-Mini TV terbesar di dunia, TCL X955 Max berukuran 115 inci. Seiring dengan meningkatnya minat menonton di Indonesia, TCL terus mengedepankan kemajuan teknologi untuk memberikan pengalaman menonton terbaik. Mengusung tema Time to Go Big, TCL menghadirkan TV yang disebut-sebut sebagai QD-Mini LED TV terbesar di dunia. Dari Omdia hingga masyarakat Indonesia.

Bukan hanya hebat, tapi TCL

Selain itu, kontras tinggi juga didukung dengan zona peredupan lokal hingga 20 ribu yang membuat pengalaman menonton TV lebih berbeda dibandingkan TV LED QD-Mini layar besar lainnya dengan kecerahan rata-rata 1300 nits. zona peredupan lokal di bawah 500.

Selain peluncuran ukuran 115 inci, seri X955 juga hadir dengan varian 98 inci.

Inci. “Spesifikasi seri 98 inci tidak jauh berbeda dengan ukuran 115

Inci,” kata Kevien Willieady, spesialis produk di TCL, ketika ditanya tentang perbedaannya

Kedua TV diluncurkan hari itu.

“Tingkat kecerahannya sama, yakni 5.000 nits.

Itu sebabnya TV ini (98″ (98″ X955) telah mencapai zona 5000+”).

Saat meletakkan TV 115, disarankan jarak antara TV dan belakang tidak lebih dari 1 meter, karena terdapat subwoofer di belakang, dan untuk kenyamanan, jarak dari depan tidak boleh kurang dari 3 . 5 meter. .

Kelebihan dari TV ini adalah juga terdapat filter yang dapat meredam efek cahaya biru, namun sebaiknya anak-anak mengatur batasan waktu saat menonton TV.

Kualitas gambarnya tidak hanya luar biasa, namun kualitas suara TV tipe X955 ini tidak perlu diragukan lagi, karena menggunakan Dolby Atmos dan dilengkapi dengan speaker Onkyo berkualitas tinggi dengan total saluran 6,2.2 (115 inci) , yaitu TV jenis TCL X955 di rumah sambil menonton, kita bisa merasakan sensasi menonton TV di kelas teater tanpa perlu keluar rumah.

“TCL terus berinovasi dengan meluncurkan TV terbaru yang dirancang untuk memenuhi standar tertinggi industri hiburan dan profesional,” kata Evan Tang, Direktur TCL Indonesia.

Dilengkapi dengan teknologi terkini, TV tidak hanya cocok digunakan di rumah saja, namun juga sangat cocok digunakan di kantor atau ruang rapat untuk menunjang aktivitas para profesional yang menuntut kualitas gambar terbaik untuk presentasi, penerbitan atau keperluan lainnya.

TCL memilih peluncuran perdana Electronic City sebagai tempat yang tepat untuk memperkenalkan produk ini, karena segmentasi Electronic City sesuai dengan target pasar TCL melalui produk TV 115 incinya.

“Ini merupakan kesempatan baik bagi Electronic City dan TCL untuk memperkenalkannya

Pengalaman menonton yang luar biasa dengan TV 115 inci terbesar saat ini

Secara eksklusif diwakili di Electronic City. “Melalui produk ini, kami berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan teknologi dan kehidupan pelanggan kami,” kata Lyvia Mariana, presiden Electronic City. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *