Fonseca: Milan Harus Berbenah Setelah Ditahan Imbang Torino di Serie A

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pelatih baru AC Milan Paulo Fonseca mengakui timnya belum mencatatkan start terbaik di Serie A Italia 2024/2025 karena hanya kemenangan lewat gol di menit-menit akhir yang bisa mengamankan kemenangan melawan Turino di kandang sendiri, Minggu. (18/8/2024) dini hari WIB.

Milan nyaris mengalami kekalahan memalukan. Untungnya, Alvaro Morata dan Noah Okafor mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk mengamankan hasil imbang 2-2, dengan Rossoneri kesulitan di babak pertama.

“Sebelum pertandingan, saya tidak menyangka kami akan tampil sempurna pada tahap ini, namun saya harus mengatakan bahwa 45 menit pertama kami tidak terlalu bagus,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu pertandingan seperti apa ini, kami harus terus bekerja karena masih banyak hal yang perlu ditingkatkan.”

Fonseca mengatakan permasalahan tidak hanya terjadi pada satu bagian tim, meski ada beberapa kesalahan di lini belakang. Termasuk gol bunuh diri Malik Tia.

“Saya pikir ini masalah kolektif, bukan hanya bek saja. Kami tidak menekan tinggi di babak pertama dan itu memudahkan Taryn menyerang kami,” ujarnya.

“Babak kedua berbeda, kami lebih agresif, merebut bola lebih awal dan punya cukup peluang untuk memenangkan pertandingan.”

Marata, yang mencetak gol pada debutnya di Milan, sependapat dengan Fonseca bahwa awal musimnya tidak cukup baik.

“Itu bukan debut yang bagus karena kami tidak menang dan kami ingin mengirimkan pesan,” ujarnya.

“Saya pikir kami masih mengirimkan pesan karena tim pada dasarnya sudah mati dan kami masih bisa membuat perbedaan. Jika ada lima menit tersisa, kami pasti menang.”

AC Milan vs Parma di kandang sendiri pada lanjutan Serie A, Sabtu (24/8/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *