Yeo Jin-Goo Punya Hobi Masak Sejak Perankan Koki

iaminkuwait.com, JAKARTA – Aktor Yeo Jin-goo mengaku masih melanjutkan hobi memasaknya sejak ia berperan sebagai koki di sebuah film beberapa tahun lalu. Yeo Jin-goo (26) memiliki hobi memasak sejak syuting Link: Eat, Love, Kill pada tahun 2022. 

“Saat itu akting itu melibatkan latihan memasak, jadi aku merasa seperti memasuki dunia dongeng dan ingin belajar memasak,” kata Yeo Jin-goo dalam acara Yeo Jin-goo Bertemu Lebih Dekat dengan Yeo U Fan di Jakarta , Sabtu (18/5/2024).

Sejak berusia 21 tahun, aktor pemeran Hotel del Luna ini juga sudah memiliki hobi yaitu fotografi, khususnya menggunakan kamera analog untuk acara atau liburan.

“Aku juga suka memotret dengan kamera analog, tapi sekarang aku tidak membawa kamera, maaf. Biasanya kalau aku memotret dan bersantai, aku hanya memotretnya,” kata Yeo Jin-goo.

Yeo Jin-goo di acara tersebut menunjukkan beberapa gambar yang diambil dengan kamera analognya seperti saat dia sedang syuting “Ditto” dan “Link: Eat, Love, Kill”.

Saat ditanya apakah ia suka berkemah, Ida mengatakan alangkah baiknya jika ia bisa berkemah sebentar. Namun kesibukannya membuat ia jarang berkemah dan hanya bisa berkemah beberapa hari saja.

Hiburan lain yang disukai Yeo Jin-goo adalah mendengarkan musik. Lagu yang akhir-akhir ini dia dengarkan adalah lagu “Sheesh” dari Baby Monster.

Penggemar saat itu menyarankan lagu koplo yang akan didengarkan Yeo Jin-goo sebagai lagu klasik Indonesia. Jin-goo juga kesulitan mengucapkan kata “koplo” yang membuat penonton tertawa.

“Koplo? Mungkin nanti aku dengar lagi,” imbuhnya sambil tertawa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *