Redmi 13 Mulai Dijual di Indonesia, Bikin Muka Pengguna ‘Auto Glow Up’?

REPUBLIK.CO.

Direktur Pemasaran Xiaomi Indonesia Randy Tonggo mengatakan Redmi 13 dirancang khusus bagi mereka yang berkecimpung dalam kehidupan sehari-hari dan media sosial, terutama kaum muda dan dewasa muda yang mencari smartphone dengan kamera mumpuni untuk media sosial. “Pesan berbeda kami hadirkan melalui Redmi 13, mobil yang bisa menyala. Redmi 13 punya fitur ramah yang menarik, jika dibuat konten otomatis menyala,” kata Randy saat peluncuran smartphone tersebut. di Jakarta. , Rabu (5/6/2024).

Redmi 13 hadir dengan berbagai fitur canggih yang mendukung kebutuhan produsen untuk semakin membedakannya. Salah satu yang menarik adalah kamera 108 MP yang merupakan kamera dengan kualitas terbaik di seri Redmi. Kamera ini mampu mengambil gambar bagus dalam kondisi apapun.

Selain itu, terdapat juga kamera 2 MP yang memungkinkan pengguna mengambil gambar close-up dengan sangat detail. Untuk pengalaman fotografi yang menyenangkan, Redmi 13 dibekali sensor 3x zoom yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan berbagai pengaturan seperti ultra-wide atau zoom.

Kamera selfie pada smartphone ini menambahkan soft ring light 13MP untuk memberikan cahaya lembut yang membuat wajah tampak cantik. Ingat, mode malam dapat mengambil foto bagus meski dalam kondisi minim cahaya.

Glow kit yang disertakan pada Redmi 13 juga menyertakan “filter kamera menarik” yang menghadirkan foto terbaik seperti foto kamera populer.

Redmi 13 hadir dengan RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan RAM 8 GB. Ruang penyimpanannya tersedia dalam dua varian yakni 128 GB dan 256 GB yang dapat diperluas menggunakan micro SD.

Dari segi performa, smartphone ini dibekali prosesor MediaTek Helio G91 Ultra dengan kamera 108 MP. Sistem operasinya menggunakan Xiaomi Hyper OS dan merupakan produk Redmi pertama yang menerima sistem ini.

“Redmi 13 merupakan produk pertama Redmi dengan Hyper OS out of the box. Jadi tidak perlu update lagi,” kata Rendy.

Layar Redmi 13 berukuran FHD+ 6,79 inci dengan frekuensi 90 Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass yang tahan benturan. Desain bagian belakang ponsel ini menggunakan bagian belakang berbahan kaca yang menambah kesan premium.

Pengisian daya ponsel ini juga cepat didukung charger 33W yang mampu mengisi baterai 5030mAh dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 40 menit.

Xiaomi memberikan garansi yang sangat panjang yakni dua versi Android, keamanan empat tahun, dan garansi 15 bulan. Redmi 13 tersedia dalam tiga varian warna yakni Sandy Gold, Ocean Blue, dan Midnight Black. Ponsel ini juga bersertifikat IP53 yang membuatnya tahan terhadap debu dan listrik.

Redmi 13 tersedia dalam dua varian. RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dibanderol Rp 1.999.000, sedangkan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dibanderol Rp 2.199.000.

Penjualan spesial Redmi 13 dimulai pada Kamis, 6 Juni pukul 00:00 WIB di toko-toko dan Mi Store. Jual beli online, Redmi 13 tersedia di Xiaomi Store, Xiaomi Store, dan Erafone mulai 13 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *