Muncul Ramalan Kiamat dari India Terjadi 29 Juni, MUI: Tak Bisa Dipercaya

iaminkuwait.com, JAKARTA — Ahli nujum India Kushal Kumar meramalkan kiamat pada 29 Juni 2024. Ramalan Kumar berakar pada astrologi Weda, sebuah tradisi yang terkait dengan agama Hindu.

Dia melihat grafik astrologi Weda sebagai peta karma, menggunakan keselarasan planet dan bintang untuk menunjukkan peristiwa penting. Kumar menekankan pentingnya menafsirkan pengaruh planet secara akurat, dan mengakui kemungkinan kesalahan manusia dalam prediksi tersebut.

Ia juga mendasarkan prediksi hari kiamatnya pada peristiwa-peristiwa dunia terkini. Misalnya saja meningkatnya ketegangan antara Israel dan Lebanon, serta pengerahan kapal perang Rusia termasuk kapal selam nuklir ke Havana. Selain itu, latihan militer Tiongkok di dekat Taiwan telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan pejabat AS.

“29 Juni 2024 adalah tanggal penting dengan kemungkinan terjadinya kiamat. Perhatikan situasi perang yang terjadi di wilayah paling rentan di dunia,” kata Kumar seperti dilansir Economic Times, Senin (24/6/2024).

Kumar adalah seorang peramal yang tinggal di Panchkula Sektor 20, Haryana, India. Ia dijuluki Nostradamus Baru, mengacu pada Michel de Nostredame, seorang astrolog Perancis yang terkenal dengan bukunya Les Propheties. Diterbitkan pada tahun 1555, buku ini berisi 942 ayat puisi yang diyakini banyak orang meramalkan peristiwa sejarah penting seperti Kebakaran Besar London, Revolusi Perancis, kebangkitan Napoleon dan Adolf Hitler, perang dunia, dan pemboman Hiroshima dan Nagasaki.

Perspektif Islam tentang kiamat…lanjutkan membaca>> 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *