Jadwal Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Rinov/Pitha Tengah Berlaga

iaminkuwait.com, JAKARTA – Tim bulu tangkis Indonesia peserta Olimpiade Paris 2024 akan melanjutkan kompetisinya sore ini, Senin (29 Juli 2024). Tiga wakil Indonesia akan bersaing memperebutkan satu tempat di babak penyisihan grup.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjalani laga hidup-mati untuk memperebutkan satu tempat ke perempatfinal. Rinov/Pitha akan berjuang mengamankan tempat di perempat final saat menghadapi wakil tuan rumah Gicquel/Delrue pada laga ketiga Grup A. Pertandingan dimulai pukul 15:10 WIB dan masih berlangsung.

Satu-satunya tim ganda campuran Indonesia membutuhkan kemenangan melawan tim tuan rumah untuk lolos ke tahap berikutnya.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Ryan Ardianto akan berusaha memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup C saat menghadapi ganda putra tuan rumah Lavard/Kobe. Pertandingan akan dimainkan pada pukul 16:00 WIB.

Pada laga final, wakil Merah Putih Jonatan Christie akan menghadapi pemain tunggal Guatemala Kevin Cordon untuk menjaga peluangnya melaju ke babak 16 besar Grup L tetap hidup.

Gordon bukanlah nama yang terlalu terkenal di dunia bulu tangkis. Namun pada Olimpiade Tokyo lalu, mereka melaju ke babak semifinal. Ia kalah dari Anthony Ginting pada perebutan medali perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *