Stadeo Live: Timnas Vs Irak, Langkah Menuju Paris

iaminkuwait.com, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala AFC U-23 Qatar 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Rabu (2/5/ 2024). ) ). Kalau tak mau ketinggalan keseruannya, Sobat Republika bisa mengikuti Stadeo Live Room pada tautan di bawah ini:

“Ambil langkah menuju Olimpiade Paris,” kata Stadeo Indonesia melalui postingan di akun Instagram birunya.

“Stadeo mengadakan live event khusus yang membahas tentang langkah Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024,” tulisnya. “Atur alarmmu dan ayo tunjukkan dukunganmu pada Garuda Muda.”

Yara Live Stadeo Malam Ini akan dimulai pukul 21.30 WIB dengan disutradarai oleh Irawan (MOC) dengan apoti2box sebagai bintang tamu. Untuk memeriahkan acara tersebut, Stadeo Indonesia menghadirkan sebuah aplikasi berhadiah Rp 100 ribu.

Seperti dilansir Olympics.com, pemenang perebutan tempat ketiga akan menempati Grup B Olimpiade Paris 2024. Wakil Asia akan satu grup dengan Argentina, Maroko, dan Ukraina.

Sementara tim yang kalah dalam perebutan tempat ketiga masih berpeluang ke Paris melalui final di Prancis pada 9 Mei mendatang. Wakil Asia akan berhadapan dengan wakil Afrika, Guinea, yang berada di peringkat keempat Afrika U-23 2023. Piala Bangsa-Bangsa.

Pemenang laga AFC-CAF akan masuk Grup A bersama tuan rumah Prancis, Amerika, dan Selandia Baru. Juara Piala AFC U-23 2024 itu akan tergabung di Grup D bersama Paraguay, Mali, dan Israel. Sedangkan juara Asia U-23 bersama Spanyol, Mesir, dan Republik Dominika menempati Grup C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *