Jeka Saragih Latihan UFC Bareng Publik Figur Indonesia di Warrior Workout

iaminkuwait.com, JAKARTA – Petarung UFC Indonesia Jeka Saragih berlatih MMA pada Warrior Workout di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh publik figur ternama seperti Bintang Emon, Daffa Wardhana, Roy Ricardo dan Bastian Steele.

Komedian Bintang Emon mengatakan, “Ikut Warrior Workout bersama Jeka Saragih membuat saya merasa gila saat berlatih MMA. Latihan bersama Jeka dan para pecinta MMA memacu adrenalin. MMA adalah olahraga yang manusiawi. Boys.” Kamis (9 Mei 2024).

Ajang tersebut juga menjadi ajang bagi para penggemar UFC di Indonesia untuk merasakan pengalaman MMA bersama Jeka Saragih, satu-satunya petinju Indonesia di UFC. Jeka tidak hanya membagikan teknik dasarnya saja, namun ia juga berbagi pengalaman latihannya dengan menu latihan Amerika yang memungkinkannya memulai karir internasionalnya sebagai petarung UFC.

Dari ribuan petarung MMA sedunia yang bercita-cita berlaga di UFC, Jeka membuktikan petinju Indonesia bisa bersaing di level tertinggi dengan usaha dan dedikasi. Hanya petarung terbaik yang bisa masuk ke dalam Octagon UFC, menjadikannya simbol kesuksesan MMA global.

Seiring dengan semakin populernya UFC, tidak mengherankan jika Warrior Workout, yang kini memasuki tahun ketiga, hanya memiliki sedikit peserta. Workshop yang direncanakan hanya berlangsung dua sesi dan berlanjut hingga sesi ketiga. Petarung MMA seperti Daffa Vardhana, Roy Ricardo, dan Bastian Steele terlihat terlibat aktif dalam latihan dan pengalaman pribadi bersama Jeka Saraghih.   

Daffa mengatakan, “Perasaan Jeka mengajar di depan kami membuat para peserta semakin termotivasi. Saya mencoba bercanda dengan Jeka, namun struktur ototnya tampak terlalu kaku, tidak seimbang hingga stres. Saya sulit bergerak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *