James Gunn Klarifikasi Teori Konspirasi Penggemar Soal Film Superman Baru

iaminkuwait.com, JAKARTA – Sutradara James Gunn membahas teori konspirasi penggemar. Teori tersebut mengklaim bahwa Gunn selalu dimaksudkan untuk menggantikan aktor Henry Cavill sebagai Superman.

Diberitakan Aceshowbiz, Rabu (1/5/2024), teori tersebut bermula dari pernyataan aktor Nathan Fillion bahwa Gunn bercerita tentang perannya sebagai Green Lantern saat pemutaran perdana Suicide Squad tahun 2021. Gunn memiliki lebih dari tahun sebelumnya. untuk menjadi salah satu direktur DC Studios.

Namun, Gunn mengklarifikasi di Threads bahwa Fillion salah bicara. Menurutnya, perbincangan tersebut sebenarnya terjadi di pesta pemutaran perdana Guardian of the Galaxy Vol.3.

Gunn kemudian menjelaskan bahwa ketika dia dipekerjakan untuk menulis film Superman baru, karyanya selalu dianggap sebagai reboot dan bukan pengganti Superman karya Cavill. Dia mengatakan teori konspirasi tentang perannya dalam kepergian Cavill sebagai Superman tidak masuk akal.

“Kenapa aku harus berbohong,” tulisnya di Thread.

Di tengah kekacauan studio, Cavill mengulangi perannya sebagai Superman di Black Adam tahun 2022. Namun, keputusan Gunn dan co-director Peter Safran untuk me-reboot karakter tersebut menyebabkan kepergian Cavill.

Di sisi lain, pemilik nama James Francis Gunn Jr. ini aktif menanggapi berbagai rumor dan teori terkait rencananya di DC Universe. Dia dan Safran ditugaskan untuk mengadaptasi franchise tersebut ke layar lebar.

Ini termasuk pembuatan ulang Superman, dan sekarang David Korenswet akan berperan sebagai Man of Steel. Superman yang dibintangi Korensweet, ditulis dan disutradarai oleh Gunn, tayang di bioskop pada 11 Juli 2025.

Gunn sebelumnya membagikan berita DC Universe di Instagram @jamesgunn. Gunn mengunggah logo Man of Steel era “Golden Age of Superman” tanpa mencantumkan apapun pada caption fotonya.

Logo huruf “S” dengan desain sederhana berwarna merah dengan latar belakang segitiga kuning dan satu lagi latar belakang biru. Posisi co-director DC Studios pun langsung disambut para penggemar yang bertanya-tanya dan menawarkan berbagai teori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *