Ini Starting XI Arab Saudi Vs Indonesia: Maarten Paes Debut Bersama Garuda

iaminkuwait.com, JAKARTA – Martin Paes akan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026, Paes akan mengawal gawang Indonesia pada laga Grup C di Stadion King Abdullah Sports City. Jumat (5/9/2024) dini hari WIB.

Tiga posisi bek ditempati oleh Ivar Jenner, Jay Eades, dan Rizky Rideau. Sedangkan Sandy Walsh dan Calvin Verdunc mengisi posisi bertahan, sedangkan posisi lini tengah diisi oleh Nathan Tejo-e-An dan Tom Hay.

Di lini pertama, posisi penyerang tengah akan diisi oleh Ragnar Oratmanguen, sedangkan dua sayap akan dipercayakan kepada Rafael Struik dan Vitan Suleiman. Marcelino Ferdinand yang biasanya menjadi starter kali ini digantikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Sebaliknya, Arab Saudi di bawah asuhan Roberto Mancini akan menggunakan formasi 3-1-4-2. Mohammad Al-Awais akan menjadi pemain senior kiper ini. Sedangkan lini depan diisi penyerang veteran berusia 33 tahun Salem Al-Dosari.

Hakim pertandingan ini adalah Adham Makhadmeh dari Yordania.

Susunan pertandingan Arab Saudi dan Indonesia adalah sebagai berikut:

Arab Saudi (3-1-4-2)

Mohammad Al-Awais; Sultan Al-Ghanam, Ali Lajami, Ali Al-Balihi; Abdullah Al-Khaibri; Hassan al-Tambakti, Mohammad Kanu, Musab al-Jawair, Matab al-Harbi; Abdullah Radif, Salem Al Dosri

Pelatih: Roberto Mancini

Indonesia (3-4-3)

Martin Pace; Ivar Jenner, Jay Eades, Rizky Rideau; Sandy Walsh, Nathan Tejo-A-Ann, Tom Hay, Calvin Verdunc; Raphael Struik, Ragnar Oratmanguen, Vitan Suleiman.

Pelatih: Shin Tae-young

Wasit: Adham Makhadmeh (Yordania).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *