Kembali ke Indonesia, DAY6 Puji Semangat My Day: Kalian Luar Biasa

REPUBLIK.CO.ID, JAKARTA – Band DAY6 tampil impresif menutup ajang Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Sabtu (4/5/2025). Meski sudah lama menginjakkan kaki di Indonesia, DAY6 tetap mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar setianya di Indonesia.

Dalam penampilan mereka, DAY6 membawa kehangatan dan kegembiraan. “Sudah lama kami tidak berkunjung ke Indonesia, tapi kalian tetap menyambut kami. Terima kasih banyak,” ujar penyanyi sekaligus gitaris Sanjin.

Selain itu, penyanyi sekaligus synthesizer Wonpil juga membagikan perasaan positifnya atas pertemuannya dengan penggemar Indonesia. “Oke, ya,” katanya sambil tersenyum hangat.

Perpisahan Wonpil disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar. Mereka memanggil Wonpil dengan namanya.

Young K kemudian mengajak para penggemar untuk bersenang-senang bersama dan menikmati momen spesial. “Apakah kamu bersenang-senang malam ini? Kami sangat senang bertemu denganmu. Kamu luar biasa,” puji Yong Kay.

DAY6 mengajak para penggemar untuk ikut bernyanyi di lagu “You’re Beautiful” yang disambut antusias oleh seluruh penonton. Tak hanya menampilkan penampilan yang menarik, DAY6 juga memberikan momen interaksi yang hangat dengan para penggemar.

Setelah membawakan lagu hits mereka seperti “Welcome to The Show”, “Happy”, dan “Love Me or Leave Me”, para anggota DAY6 saling bercanda dan tertawa, memamerkan hubungan dekat mereka. Kemudian mereka melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu hits seperti “I Loved You”, “Shoot Me” dan “Time of Our Life” membuat suasana konser semakin panas.

Usai menggelar tur dunia “DAY6 World Tour – Gravity in Jakarta” pada tahun 2019, Saranghaeyo Indonesia 2024 sukses menjadi ajang kepulangan DAY6 ke Indonesia. DAY6 menampilkan penampilan yang tak terlupakan untuk para penggemar setianya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *