Abidzar Geram Almarhum Uje Disinggung Soal Motor Kebut-kebutan, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

iaminkuwait.com, JAKARTA – Putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori terang-terangan mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap seorang netizen yang membandingkan Jennifer Koh Kematian suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, ‘terkait’ dengan kematian ayahnya. . Isu tersebut bermula dari cuitan akun @rubihmsyh yang membahas tentang kecelakaan maut di Dali.

Dalam cuitannya tersebut, netizen @rubihmsyh menyindir kebiasaan pengendara sepeda motor yang kerap ngebut di jalanan. Ia pun terang-terangan mengaku kesal jika pengendara sepeda motor melaju kencang tanpa menimbulkan kecelakaan.

“Kalau aku mengendarai sepeda motor dan tidak mengalami kecelakaan, aku akan marah. Ya, tidak masalah apakah dia seorang selebriti atau orang lain.” (22 Juli 2024) “Setingkat dengan Jamet yang suka terburu-buru di jalan. “

Tweet @rubihmsyh selanjutnya menyebutkan bahwa seorang pengendara sepeda motor yang berbakti dan berdoa meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan raya akibat ugal-ugalan mengendarai sepeda motor. “Iya kalau tugasmu salat di masjid dan mengaji, bukan tidak mungkin kamu mati dalam keadaan seperti itu. Kenyataan datang,” kata @rubihmsyh.

Cuitan tersebut pun ditanggapi netizen lain dengan menyebut nama mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, “Ustaz Jefri Al Buchori: Helooo…”. Lalu @rubihmsyh malah membalasnya dengan kalimat berikut: “Ssst (maaf agak ketinggalan)” sembari menyematkan emoji wajah smiley.

Menanggapi cuitan tersebut, Abizal mengaku sangat marah dan sakit hati dengan komentar warganet tersebut. Ia meminta polisi dan pengikut Instagramnya mencari keberadaan warganet tersebut.

Membagikan tangkapan layar tweet @rubihmsyh di Instagram pribadinya, Abizal berkata: “Saya meminta semua teman saya untuk mencari saya dan saya meminta bantuan polisi, maaf tapi sangat tidak sopan, itu juga menyakiti keluarga saya @.” abidzar73.

Beberapa jam setelah Abizal marah, pemilik akun @rubihmsyh akhirnya angkat bicara ke publik. Dalam video yang diunggah akun @subhanruby, pria tersebut meminta maaf kepada Abizal dan keluarga.

“Saya pemilik akun @rubihmsyh mohon maaf sebesar-besarnya atas postingan saya yang sedang ramai diperbincangkan,” ujarnya.

Pria bernama Rubi itu menyadari postingan tersebut menyakiti hati keluarga mendiang Uje. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada keluarga Dali karena telah menyebabkan kematiannya.

“Saya tahu postingan saya ini menyakiti hati keluarga mendiang Ustaz Jeffrey dan mendiang Dalí. Saya sangat sadar dan akui postingan ini menyinggung banyak orang dan menyakiti keluarga serta orang-orang yang terlibat. “Melalui kejadian ini, saya akan lebih bertanggung jawab. atas tindakanku kedepannya,” kata Ruby.

Abizal pun menemui Ruby dan sepertinya sudah memaafkannya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story yang diunggah Abizal saat memeluk Ruby.

“Terima kasih @Abizal untuk makan malamnya,” kata Ruby.

,

,

Gumandi Awaliya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *