Poco Pad, Tablet Baru yang Tawarkan Fitur Menarik dengan Harga Bersahabat

iaminkuwait.com, JAKARTA — Merek teknologi Poco baru saja meluncurkan tablet pertamanya secara global, Poco Pad, dan dipastikan tersedia di Indonesia dengan harga 3,9 juta rupiah. Tablet ini memiliki beberapa spesifikasi menarik seperti chipset Qualcomm, layar 12,1 inci, dan baterai 10.000 mAh.

Direktur Pemasaran Poco Indonesia Andy Renrang dalam keterangannya, Kamis (18/7) mengatakan, “Poco Pad memungkinkan gaya hidup digital mobile untuk menikmati hiburan layar besar yang imersif dan mendukung aktivitas sehari-hari pengguna.” /2024).

Secara spesifik, tablet ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 bersama dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Kombinasi mesin dan memori ini berjalan pada HyperOS berbasis Android 14.

Ukuran layarnya tergolong besar yakni 12,1 inci dengan layar LCD berkualitas dan refresh rate 120 Hz. Dengan aspek rasio 16:10, pengguna diberikan sudut pandang lebar pada layar untuk menikmati pengalaman hiburan atau aktivitas santai lainnya.

Dari segi kamera, Poco Pad menawarkan dua kamera, kamera belakang 8 megapiksel sebagai kamera utama, dan kamera selfie 8 megapiksel yang mendukung kebutuhan video call. Dari segi dukungan audio, Poco Pad memiliki empat speaker stereo sehingga pengguna dapat mengakses audio jernih saat mengakses konten, baik untuk hiburan maupun produktivitas.

Sedangkan untuk dukungan konektivitas, perangkat ini hanya bisa terhubung ke Wifi dan tidak mendukung pemasangan kartu SIM untuk konektivitas seluler. Aspek luar biasa, baterai bawaan Poco Pad berkapasitas 10.000 mAh dan mendukung fast charging 33W melalui kabel sehingga pengguna bisa menggunakan tablet ini untuk berbagai aktivitas sepanjang hari.

Poco Pad versi 8/256GB dijual di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000, sedangkan Poco Pad Keyboard dan Poco Smart Pen dijual terpisah masing-masing seharga Rp 699.000.

Tablet ini tersedia melalui belanja online di Mi.com, Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada. Sementara itu, penjualan langsung juga tersedia di berbagai poco center resmi di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *