XL Prioritas Perkenalkan ‘HYFE’, Paket Layanan Terbaru dengan Ragam Keunggulan

iaminkuwait.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS meluncurkan paket layanan internet terbaru “HYFE”. Produk baru dari XL PRIORITAS ini dirancang untuk memberikan pengalaman internet yang lebih mudah dan gratis bagi pelanggan, menjadikannya solusi tepat untuk kebutuhan digital saat ini. Dengan pilihan paket yang lebih sederhana dan keuntungan lebih banyak.

“Hyfe dirancang dengan kesederhanaan pada intinya. Karena kami percaya bahwa sederhana bukan berarti lebih sedikit, namun lebih bermakna. Dengan data tak terbatas dan roaming gratis, HYFE adalah yang kita semua butuhkan saat ini dan pastinya tidak merepotkan. Yang terbaik adalah Anda cukup mendaftar dan melupakan HYFE dan melakukan semuanya dengan sangat sederhana, kata Kepala Grup Segmen Premium XL Randu Zulmi, Senin (10/07/2024).

Salah satu fitur unggulan HYFE adalah menawarkan penggunaan data tanpa batas dengan biaya bulanan tetap. HYFE memberikan pengalaman internet tanpa batas yang memungkinkan pengguna tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri dengan PRIO Pass Lite di 9 negara termasuk Malaysia, Singapura, Hong Kong dan negara favorit lainnya.

Pelanggan HYFE akan mendapatkan sejumlah keuntungan antara lain kemudahan berlangganan layanan, pembelian produk, dan melakukan pembayaran online melalui layanan WhatsApp.

Selain itu, HYFE juga memberikan penawaran eSIM eksklusif melalui belanja online yang memberikan fleksibilitas tanpa kartu SIM fisik. Selain itu, pelanggan HYFE juga dapat mengaktifkan fitur pembayaran berlangganan otomatis dengan keuntungan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai bagian dari inovasi, XL Prioritas HYFE menawarkan layanan uji coba eSIM gratis tanpa memerlukan kartu SIM fisik selama 7 hari. Layanan uji coba ini dapat diakses dengan mudah melalui layanan WhatsApp HYFE dengan mengisi detail, memilih nomor yang diinginkan, dan memindai kode QR untuk mencocokkan eSIM dengan perangkat pengguna.

“HYFE menawarkan kebebasan berekspresi dan bereksplorasi dengan cara yang mudah. Misalnya, saat ini kami berkolaborasi dengan JICAF, kami mendukung seniman dan ilustrator untuk mengeksplorasi ide dan referensi tanpa batas di dunia seni. Dengan layanan data tak terbatas dan sistem berlangganan yang nyaman, HYFE memfasilitasi “semua kebutuhan digital, memungkinkan Anda fokus pada kreasi dan inovasi tanpa batasan,” kata Randu.

Produk “HYFE” ini akan tersedia mulai 8 Oktober 2024 melalui nomor dukungan online WhatsApp 0818800088.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *