Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Kunjungan Edukatif ke Dunia Industri

iaminkuwait.com, JAKARTA – Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital sukses melakukan kunjungan edukasi ke pabrik sari roti yang berlokasi di Sibitung. Acara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Bisnis Digital semester IV.

Kunjungan edukasi ke pabrik Sari Roti di Sibitung untuk mendapatkan pengetahuan tentang riset pasar sebagai bagian dari pemenuhan syarat lulus kursus ini.

Lia Mazia, Ketua Program Studi Bisnis Digital, mengatakan inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang metode riset pasar dan strategi yang diterapkan dalam industri makanan, khususnya dalam produksi dan pemasaran produk roti.

“Dalam kunjungan kali ini, para peserta berkesempatan melihat langsung tahapan produksi roti, mulai dari pemilihan bahan baku, proses pengolahan, hingga pengemasan produk akhir,” jelas Lia dalam rilis yang diterima, Rabu. (26/6/2024).

Selain itu, mahasiswa juga berkesempatan berdiskusi tentang strategi bisnis dan inovasi digital yang diterapkan dalam operasional perusahaan bersama tim manajemen pabrik. 

“Melalui inisiatif ini diharapkan para mahasiswa mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama kuliah di dunia industri nyata dan mendapatkan inspirasi untuk pengembangan karir di masa depan,” tegas Lia.

Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri mendapatkan penjelasan dari tim manajemen mengenai Program Studi Bisnis Digital, teknik pengumpulan data pasar, analisis tren konsumen, serta implementasi hasil riset untuk mengembangkan produk baru dan strategi pemasaran. . . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *