Jennifer Coppen Bagikan Video Kamari Berhijab Jelang Umroh, Menggemaskan!

iaminkuwait.com, JAKARTA – Jennifer Coppen kembali menyedot perhatian netizen usai memposting video menggemaskan bersama buah hatinya, Kamari Sky Wassink. Melalui akun TikTok pribadinya, Jennifer mengunggah video Kamari berhijab putih dan gamis putih.

Jennifer mengatakan, dirinya dan buah hatinya sedang mempersiapkan ibadah umrah. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 23 juta kali itu, Kamari yang baru berusia satu tahun terlihat nyaman bermain dengan hijab dan gamis.

Masya Allah, aku siap berangkat umrah bersama ibuku, kata Jennifer Coppen pada caption unggahannya, dikutip Selasa (9 Oktober 2024).

Film ini mendapat banyak komentar positif dari netizen. Banyak netizen yang kesal karena Kamari terlihat imut dan imut dengan balutan jubah tersebut.

“Masya Allah Kamari cantik banget dan lucu. Masya Allah Allahumma mantap,” ujar netizen akun @kia**.

“Tolong, Kamari semangat banget,” tulis @bubl**.

Beberapa netizen pun mendoakan agar Kamari tumbuh menjadi wanita yang bertakwa. “Masya Allah Kamari, semoga menjadi anak yang shaleh agar mendiang ayah Dali bahagia,” tulis akun @urll**.

Diketahui, Jennifer, Kamari dan keluarga dekatnya akan berangkat umrah atas undangan Ustadz Derry Sulaiman. Dalam tayangan di Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Jennifer mengaku sangat bersyukur atas kesempatan mengikuti ibadah umrah.

Jennifer pun mengatakan, kebaikan yang diterimanya kemungkinan besar merupakan buah dari perbuatan baik mendiang suaminya Dali Wassink. “Tuhan sungguh baik, perbuatan baik apa yang Dali tabur. “Itu telah disebutkan berkali-kali,” kata Jennifer.

Dali Wassink sendiri meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, Kamis (18/7/2024) dini hari. Pria keturunan Thailand dan Belanda ini menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 22 tahun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *