Aktor Keanu Reeves Tanda Tangan Kontrak dengan Tim Hoki Kanada, Mau Alih ‘Profesi’?

iaminkuwait.com, JAKARTA – Aktor terkenal Kanada Keanu Reeves telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan tim hoki es Kanada. Reeves tidak mengubah perdagangan, tetapi ditandatangani hanya untuk satu hari sebagai bagian dari lelang amal Liga Hoki Ontario akhir pekan lalu. 

Dengan lelang ini, kontrak satu hari Keanu Reeves dan jersey khusus bertuliskan namanya akan dilelang, dan seluruh hasilnya akan disumbangkan ke Asosiasi Kesehatan Mental Kanada di Windsor-Essex. Sejauh ini, dilansir NME, tawaran tertinggi sudah mencapai 20 ribu dolar Kanada atau sekitar Rp 229 juta.

Namun, bagi mereka yang ingin segera mendapatkan kontrak dan jersey tersebut tanpa menunggu lelang berakhir, bisa membelinya seharga 50 ribu dolar Kanada (Rs 572 miliar) dan dengan demikian menyelesaikan proses lelang. Pemenang lelang juga akan mendapatkan versi khusus dari beberapa barang koleksi serta foto eksklusif.

Kesepakatan itu merupakan momen besar bagi Reeves, yang memiliki sejarah di bidang hoki. Saat masih duduk di bangku SMA di Toronto, Reeves berperan sebagai penjaga gawang dan bercita-cita menjadi pemain tim nasional sebelum akhirnya memutuskan menekuni dunia akting. 

Lucunya, peran film pertama Reeves juga sebagai pemain hoki dalam drama olahraga Youngblood yang disutradarai Rob Lowe.

Di sisi lain, Reeves baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera serius pada tempurung lututnya saat syuting film komedi Good Fortune karya Aziz Ansari. 

Reeves menjelaskan, cedera tersebut terjadi saat ia terpeleset di trailer tempat ia syuting. “Saat kami syuting adegan bersama Aziz Azhar dan Seth Rogan, kami sedang mandi es. Setelah selesai, saya kedinginan dan mulai masuk ke ruangan yang terpal. Kaki saya tersangkut dan saya terjatuh dan lutut saya terluka. , “katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *