Ada Kemudahan Transaksi di Ubud Village Jazz Festival

iaminkuwait.com, UBUD – BRImo merupakan official mobile banking partner acara Ubud Village Jazz Festival 2024, dengan kemudahan akses melalui BRImo, nikmati berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.

Beberapa penawaran yang ditawarkan BRImo antara lain reward saldo BRImo senilai Rp 150.000 untuk 100 tamu, setoran awal Rp 500.000, dan aktivasi BRImo. Selain itu, Kartu BRIZZI mempunyai harga spesial Rp 100.000 dengan saldo Rp 100.000 yang memberikan kemudahan dan nilai lebih bagi pengguna Kartu BRIZZI.

“Primo menawarkan solusi transaksi bagi para penggemar festival musik. Memudahkan transaksi dalam suasana festival yang semarak. Dengan menggandeng Ubud Village Jazz Festival tahun ini, kami yakin kerja sama ini akan saling menguntungkan.” Dukungan BRI yang berkelanjutan terhadap peningkatan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia serta industri musik yang berkembang pesat di Indonesia,” ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Head of Marketing Communications PT Bank Tbk.

Tahun ini, banyak bintang jazz ternama yang siap mempromosikan Ubud Village Jazz Festival. Nama-nama seperti Collective Harmony, Uwe Plath Quartet dan Galaxy Bigband. Ubud merupakan salah satu ikon wisata Bali yang terkenal dengan perpaduan suasana pedesaan yang nyaman dan budaya lokal, menjadikannya tujuan wisata baik lokal maupun mancanegara. Sejalan dengan konsep tersebut, ada pula Ubud Village Jazz Festival.

Festival ini berlangsung di lingkungan budaya Ubud Bali, Indonesia. Sejak tahun 2012, festival musik tahunan ini telah memikat penonton dengan kerja sama antara komposer, komposer dan guru musik ulung Yuri Mahatma serta direktur visioner dan pemilik ANTIDA Music Productions, Anom Darsana.

Sejak tahun 2013, festival ini telah menjadi acara yang dicintai masyarakat lokal dan mendapat pengakuan internasional, menarik musisi dan penonton dari seluruh penjuru dunia.

Selama lebih dari sepuluh tahun, Ubud Village Jazz Festival telah memberikan pengalaman unik bagi para penggemar musik jazz. Dengan program yang singkat namun dikurasi dengan baik, festival ini memiliki total 20 pertunjukan, menampilkan lebih dari 100 musisi selama dua hari di tiga panggung berbeda. Festival ini bangga mempersembahkan beragam gaya jazz, memastikan selalu ada sesuatu untuk semua selera musik.

Artis UVJF tahun ini menampilkan talenta luar biasa dari dalam dan luar negeri: Adian Fasmail Quintet (Indonesia), Benny Irawan Trio (Indonesia), Indira Gupta dan Kustu Bramantha (Swiss-Indonesia), Collective Harmony (Indonesia), Claude Diallo bersama Eric. Kanhaiya (Hong Kong-Indonesia), FAWR (Indonesia), Galaxy Big Band (Indonesia), Jazz Centrum (Indonesia), New Centrobesn (Rusia), No Clerk Trio (Prancis), Rodrigo Parejo Quartet (Spanyol-Indonesia), Simon Pratico Trio (Italia), Kuartet Uwe Plath (Jerman), dan Proyek Zagorski-Skowronski feat. Kajetan Kalas (Polandia).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *