Harry Kane Terpaksa Absen di Laga Kandang Terakhir Munchen

iaminkuwait.com, MUNICH – Harry Kane terpaksa melewatkan pertandingan kandang terakhir Bayern Munich musim ini melawan Wolfsburg pada Minggu karena cedera punggung.

Bayern, yang berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga, memiliki dua pertandingan tersisa melawan Wolfsburg di Allianz Arena dan akan mengunjungi Hoffenheim minggu depan.

Bayern bisa naik ke posisi kedua jika menang melawan Wolfsburg malam ini untuk memperkecil jarak dengan peringkat kedua Stuttgart yang saat ini mengoleksi 70 poin, unggul satu poin dari tim yang dilatih Thomas Tuchel.

“Harry Kane masih mengalami masalah punggung,” kata Thomas Tuchel dalam laporan AFP, Minggu (12/5/2024)?

Tuchel menyebut Harry Kane cedera pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu di mana Bayern kalah 1-2.

“Dia bermain karena sakit punggung dan tidak bisa melanjutkan pertandingan,” kata Tuchel.

Sang pelatih mengatakan dalam konferensi pers bahwa Kane telah mencetak 44 gol untuk klub musim ini, yang merupakan rekor terbaik pribadinya, namun penampilan apik Kane tidak berbanding lurus dengan performa klub yang gagal menjuarai Bundesliga.

Saat ini, Kane juga menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 36 gol, unggul 10 gol dari pemain Stuttgart Sergio Girassi.

Selain absennya Keane, Tuchel juga memastikan Leroy Sane, Jamal Mousala, dan Serge Gnabry belum bisa bermain hingga akhir musim karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *