Mats Hummels Tolak Tawaran Klub MLS dan Arab Saudi demi Gabung Klub Ini

iaminkuwait.com, DORTMUND – menolak tawaran bergabung dengan Major League Soccer (MLS) dan klub Arab Saudi AC Milan jika memutuskan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim, lapor Sky. Menurut Sport Report, bek asal Jerman itu akan berstatus bebas transfer pada akhir bursa transfer musim panas ini.

 Pada Sabtu (2/6/2024), Sky Sports menambahkan, “Jika hengkang (dari Dortmund), sang pemain lebih memilih untuk terus bermain di Eropa. AC Milan saat ini menjadi klub terdepan yang merekrut bek berusia 35 tahun tersebut. ” 

Mantan pemain Bayern Munich itu diyakini meninggalkan Signal-Iduna Park karena tak akur dengan pelatih Dortmund saat ini, Edin Terjic. Hummels diketahui mengkritik taktik sang pelatih jelang final Liga Champions melawan Real Madrid.

Dia juga mengatakan dia akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah final Liga Champions, namun tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Hamels merupakan bagian dari tim Dortmund yang finis sebagai runner-up final Liga Champions 2012-2013.

Final Liga Champions tahun ini melawan Dortmund akan menjadi laga perpisahannya. Hamels juga dipastikan tidak akan bermain untuk timnas Jerman di Piala Eropa 2024 karena tidak masuk dalam skuad asuhan pelatih Julian Nagelsmann.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *