Diakui Internasional, ICITRI 2024 Buka Ruang Diskusi Kolaboratif Bagi Semua Peneliti

iaminkuwait.com, JAKARTA – Universitas Nusa Mandir (UNM) menghadirkan ICITRI (International Conference on Information Technology Research and Innovation) 2024 sebagai ruang dialog kolaboratif sebagai kampus bisnis digital. Acara berlangsung Kamis hingga Jumat, 5-6. pada bulan September 2024 di Universitas Nusa Mandir Kampus Jatiwaringin, Jl Raya Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur.

ICTRI 2024 merupakan konferensi internasional yang dihadiri oleh banyak peneliti berkualitas di bidangnya masing-masing. Noosa Mandrey University dengan bangga mempersembahkan ajang berkelas internasional ini untuk tahun ketiga berturut-turut.

Rektor Universitas Nusa Mandir (UNM) Profesor Deviza Riana yang juga menjadi pembicara sambutan pada acara ICTRI 2024 mengungkapkan kebanggaannya menjadi tuan rumah ICITRI untuk tahun ketiga.

Dalam wawancara eksklusif, Profesor Duiza mengatakan: “Pada tahun ketiga ICITRI 2024, University of Noosa Mainland (UNM) tetap berkomitmen untuk meningkatkan dan mendorong lingkungan penelitian yang berkualitas, kali ini ICITRI 2024 dapat terhubung.” , pada Kamis (09/05/2024).

ICITRI bukan sekedar konferensi biasa karena ICITRI memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempresentasikan abstrak penelitiannya di ajang internasional ini, tegas Profesor Duiza.

“Hanya di ICITRI mahasiswa dapat mempresentasikan abstrak penelitiannya dan ini menjadi kompetisi yang positif karena yang bisa presentasi pada acara ini hanyalah abstrak yang masuk dalam 10 besar makalah,” kata Prof Duiza.

Ia juga berharap dengan menjadi tuan rumah acara ICITRI ini, Universitas Noosa Mandir dapat menciptakan lingkungan penelitian yang berwawasan internasional dan berperan dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kami berharap ICITRI dapat memperkaya pengetahuan dan merevitalisasi lingkungan penelitian untuk mendorong pengembangan teknologi demi ketahanan ekonomi global dan pertumbuhan bisnis digital yang inklusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *