Rizky Ridho Terima Bonus dari Universitas Muhammadiyah Surabaya

iaminkuwait.com, SURABAYA – Kapten timnas U-23 Indonesia Rizky Rizho Ramadhani mendapat bonus uang tunai dari sekolahnya, Universitas Muhammadiyah Surabaya usai mengantarkan Garuda Muda ke semifinal Asia U-23 tahun 2024. Piala di Qatar kali ini terakhir

Rizky Ridho ditemui di kampus UM Surabaya, Jumat (17/5/2024), mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan universitas kepadanya.

“Terima kasih karena selalu menyambut dan memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi,” kata Ridho

Ridho pun meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik, karena belum lolos ke Olimpiade. Ia berharap dapat menyelesaikan studinya tepat pada waktunya untuk melanjutkan studi ke jenjang magister.

Rektor UM Surabaya, Dr. Sukadiono, bahwa dia bangga dengan Ridho, karena gambarnya sangat bagus.

“Sebagai pimpinan universitas tentunya kami sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan Mas Ridho. Terima kasih banyak telah mempertemukan teman-teman dan memainkan permainan tim terbaik. Kami yakin tim terbaik yang bisa dihasilkan negara, di setidaknya mereka bisa mengalahkan Filipina”. Kata Suko, namanya.

Menurutnya, kehadiran Ridho sebagai mahasiswa UM Surabaya menjadi pertanda dan sangat mempengaruhi kemajuan universitas.

Ada tiga pemain timnas yang menjadi kebanggaan Muhammadiyah, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferari, dan Fajar Fathur Rahman, ujarnya.

Suko menambahkan, UM Surabaya memiliki kebijakan yang ketat terhadap atlet, salah satunya tidak perlu melakukan penelitian.

“Yah, mungkin Mas Ridho bisa membuat buku sejarah, menuliskan kisah perjalanan hidupnya dari kecil hingga seperti sekarang, untuk atlet ada program khusus, tidak harus mengikuti KKN (latihan kerja nyata). ), ), katanya. .

Suko berharap Ridho dapat menyelesaikan studinya tepat waktu, minimal tujuh semester selama beraktivitas sebagai atlet.

Dalam pertemuannya dengan pimpinan UM Surabaya, Ridho menyerahkan jersey putih timnas Indonesia dengan nomor punggung 5 dan nama R.Ridho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *