Hari Pelanggan Nasional, Hotel BUMN Tebar Diskon Menarik

iaminkuwait.com, JAKARTA — PT Hotel Indonesia Natur (HIN) atau Industri Perhotelan memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024. Direktur Teknik Perhotelan Curo Christine Hutabarat menilai hari itu penting sebagai bentuk peran sebagai ibu. Pelanggan setia dan keramahtamahan Indonesia.

“Pada momen spesial ini, InJourney Hospitality menjalankan serangkaian kegiatan dan promosi spesial bertemakan melayani dengan sepenuh hati. Pelanggan dapat menemukan penawaran spesial ini selama 4-8 September 2024,” kata Christine dalam suratnya di Batavia, Senin. . 9/9/2024).

Christina mengatakan, pelanggan mendapat sambutan unik saat berkunjung ke hotel anggota BUMN Pariwisata (Injurny). Dimulai dengan berbagai kegiatan, pelanggan disambut dengan hangat, menerima surat, minuman, bingkisan istimewa, hingga mengenakan aksesoris tradisional.

Selama Hari Konsumen Nasional, InJourney Hospitality akan memberikan berbagai penawaran spesial dengan kode promo diskon hingga 25 persen untuk menginap dua malam selama periode pemesanan 4-8 September 2024, kata Christine. Pelanggan dapat menggunakan HARIPELANGGAN dengan cara kode promo yang terorganisir. ke halaman hig.id.

Selain itu, Hospitality InIourney juga membagikan hadiah atau gratisan kepada pelanggan. Sanur juga memberikan bingkisan atau hampers khusus kepada mitra di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada mitra yang telah bekerja sama.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk mengapresiasi Injurney Hospitality dan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang memilih Injurney Hospitality di mana pun berada,” ujar Christine.

Dengan rangkaian kegiatan seru dan menarik di Injurny Hospitality Group, Christina berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Pada Hari Konsumen Nasional, perusahaan diberi penghargaan karena meningkatkan layanan dan menghadirkan inovasi kepada konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *