Ini Bukan Ospek Biasa, Ini SERASI UNM

iaminkuwait.com, DEPOK — Siap-siap, mahasiswa baru (mahasiswa baru) yang menganggap dirinya mahasiswa biasa, salah besar! Universitas Nusa Mandiri (UNM) tidak ikut bermain dalam acara pengukuhan tersebut. Ada yang baru dan berbeda namanya SERASI, Seminar Inspirasi. Jadi jika Anda berpikir Anda hanya akan duduk diam dan mendengarkan ceramah instruktur, ya… Anda salah besar! Kamis (22/9/2024).

Tema SERASI kali ini adalah “Temukan masa depan”, mari kita semua berpikir, ‘masa depan manakah yang akan kita temukan?’ Bagaimana tidak, acaranya penuh dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang dan tidak hanya ada perkuliahan, tapi juga eksplorasi masa depan digital. Pernahkah Anda memikirkannya, nona? Jangan berharap ada pertunjukan di kampus dan minta latihan pada kelas senior.

Anda akan bangun dengan Senam Ceria sejak dini hari; iya, siapa bilang kuliah itu susah? Saya berolahraga di pagi hari agar otak saya tetap segar, tubuh saya siap, dan semangat saya berada pada level maksimal.

Acara diawali dengan pertanyaan ‘Ini pelatihan atau pelatihan CEO?’ dilanjutkan dengan talkshow yang bikin mikir, pasalnya CEO Startup ternama Rifki Ardiansyah, Founder dan CEO Opportunity.co akan kedatangan tamu istimewa. Siapa yang tidak tahu? Anda akan langsung terinspirasi bagaimana meraih masa depan di era digital ini.

Tunggu apalagi, yang lebih keren lagi, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Nusa Mandiri dengan Opportunity.co akan diumumkan hari ini! Ini bukan sekadar hajatan kampus, namun juga menjadi peluang kolaborasi antara kampus dengan dunia industri digital.

Setelahnya, Anda akan tampil dengan talkshow bersama mahasiswa-mahasiswa sukses yang telah berbisnis di dunia digital. Siap-siap, ada Vivi Ardiyah dan Admatir Muhammad yang akan bercerita tentang perjalanan karier mereka dari pelajar hingga selebriti. Inspirasi ada dalam gelombang, bukan?

Menariknya, kegiatan tersebut tidak hanya penuh kata-kata, tetapi juga terdapat pertanyaan Kahoot bagi mereka yang suka berpikir cepat dan kompetitif. Jadi otaknya tidak hanya dibekali materi saja, kesenangan juga membuat mahasiswa baru semakin betah!

Jangan takut kelaparan di tengah acara karena ada waktu untuk menenangkan diri. Jadi, sambil berbagi kesan pertamamu menjadi pelajar, kamu juga punya kesempatan untuk bertemu teman baru.

Setelah Ishoma, ada acara seru lainnya; BIOSKOP. Ini bukan sinetron gan! Namun inilah Forum Inspirasi Mahasiswa, dimana Anda diajak untuk lebih dekat dengan pengalaman mahasiswa yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Semuanya dihadirkan dengan gaya yang jauh dari kata membosankan.

Apalagi di musim ini, SERASI menjamin akan membuat Anda merasa bahwa menjadi mahasiswa bukan sekedar pekerjaan rumah dan ujian, melainkan masa depan yang penuh kesejukan dan peluang. Apakah Anda siap menjadi bagian dari perubahan? SERASI siap memberikan modal awal!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *