Laga Kandang Persis Solo Lawan Madura United, Ini Harapan Moussa Sidibe

iaminkuwait.com, SOLO – Persis Solo akan menjamu Madura United pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/9/2024). Pada laga kali ini, salah satu pemain Persis Moussa Sidibe berharap bisa menampilkan performa terbaiknya seperti musim lalu.

Moussa sendiri mempunyai catatan bagus di Laskar Sape Kerrab. Pada laga terakhir pekan ke-21 La Liga 1 2023/2024, pemain asal Mali ini mencetak hat-trick ke gawang Madura United.

Moussa berharap dukungan yang mereka terima dari pendukung tuan rumah dapat memberikan motivasi ekstra dalam bermain. “Pertandingan besok tentu akan memiliki motivasi yang berbeda, dan itulah mengapa kami membutuhkan dukungan dari para suporter. “Saya sudah menyemangati mereka (fans),” kata Moussa, Rabu (11/9/2024).

Meski punya album-album hebat, Persis Solo punya dampak yang lebih berarti. Menurutnya, hal tersebut lebih penting dibandingkan catatan pribadi.

“Jika saya harus menetapkan tujuan, tentu tujuan saya adalah menang.” “Siapapun yang mencetak gol di laga besok, yang penting kita menang dan bekerja keras bersama-sama,” ujarnya.

Kami belum pernah meraih satu kemenangan pun sejak dimulainya La Liga 1 2024/2025. Dalam tiga laga yang dilakoninya, Persis mengalami kekalahan beruntun. Di peringkat ke-17, Persis sendiri berada di peringkat ke-17.

Kedua tim telah memainkan empat pertandingan. Persis berhasil mencatatkan tiga kemenangan dan satu kekalahan melawan Madura United.

Persis pun total mencetak 10 gol sedangkan Madura United mengoleksi delapan gol. Musim lalu, Persis berhasil mengalahkan Madura United 3-2 di Stadion Manahan berkat hat-trick Moussa Sidibe. Madura United pun menang melawan Persis

Hasil buruk tanpa kemenangan dalam lima pertandingan.

Sementara itu, pada laga pertama musim yang sama, Persis harus mengakui bahwa Madura United tampil sangat bagus. Meski para pemain berhasil mencetak tiga gol dalam waktu lima menit, namun hasil berakhir 4-3 dan kemenangan jatuh ke tangan tim tuan rumah.

Sebaliknya pada musim 2022/2023, Persis berhasil meraih rentetan kemenangan melawan Madura United. Pada laga pertama, Eky Taufik dan kawan-kawan berhasil unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Messidoro. Sedangkan di laga kedua pekan ke-21, Persis berhasil bangkit berkat Samsul Arif, Alfath Fatier, dan Messidoro karena juga menang tandang 3-2 di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan.

Jelang laga ini, Pelatih Persis Milomir Seslija mengatakan timnya membutuhkan lebih banyak dukungan dari suporternya untuk mempertahankan tim. Ia berjanji timnya akan menampilkan performa terbaiknya.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah, kami membutuhkan mereka (sponsor). Para pemain akan berusaha memberikan segalanya, dan semua harus bersatu untuk mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *