Jorge Martin Yakin Bisa Melesat Kilat di MotoGP Seri Prancis

iaminkuwait.com, LE MANS – Pebalap Prima Pramac Jorge Martin mencari kecepatan dan performa konsisten pada MotoGP Prancis yang digelar akhir pekan ini di sirkuit Le Mans, Prancis.

Hal itu mengacu pada performanya di MotoGP Spanyol di Jerez, dua pekan lalu, di mana ia akan terjatuh dan tak mampu bersaing meraih kemenangan seperti biasanya.

“Saat itu saya percaya diri dalam balapan, namun saya gagal, dan itulah yang terjadi. Namun, yang terpenting saat ini adalah kami memiliki kecepatan dan berlari di setiap lintasan,” kata Martin, dikutip dari keterangan resmi MotoGP. Jumat (10/5/2024). 

“Saya yakin kami akan segera kembali ke sini (Le Mans). Setiap trek benar-benar berbeda, tapi saya merasa cepat, jadi saya santai dan bahagia,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, juara MotoGP Spanyol 2024 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) mengaku yakin bisa mendatangkan pebalap papan atas musim ini di seri kelima MotoGP 2024.

Sebagai seorang juara bertahan, keunggulan terpenting sebagai pembalap profesional adalah kemampuan untuk tidak langsung bergembira setelah meraih kemenangan, dan tidak berdiam diri dalam waktu lama setelah mengalami kekalahan.

Bagnaia berkata, “Salah satu kekuatan terbesar saya sebagai seorang pelari adalah saya tidak peduli jika saya melambat atau terjatuh pada hari sebelumnya, karena saya tahu bahwa jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa berjuang dan berjuang untuk menang.”

“Tahun lalu, saya seperti ini setiap akhir pekan pada hari Jumat di mana kami bekerja keras, tapi kemudian kami bisa memperebutkan posisi tertinggi dalam balapan,” tambahnya.

Soal balapan Le Mans mendatang, Bagnaia menyebut trek ini selalu spesial, karena selain punya rencana khusus, ia juga senang melihat penonton memadati trek di akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *