Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Lewat bank bjb Bisa Dapat Cashback 63 Persen

iaminkuwait.com, BANDUNG – Bank bjb terus memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat dan nasabah, kali ini bank bjb menawarkan bjb Pamor 63 promosi lowongan kerja ini Rabat sebesar 63 persen atau lebih sebesar Rp 63.000 untuk nasabah yang membayar pajak mobil di bulan Juni 2024, jika Anda terdaftar dan memiliki layanan bjb T-Samsat dan layanan bjb DIGI Mobile masih berfungsi.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program ini merupakan bagian dari kampanye “Sadar Berpajak” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan tepat waktu.

“Program bjb Pamor 63 ini merupakan wujud kepuasan kami kepada nasabah setia yang telah mendukung layanan digitalisasi perpajakan melalui e-channel bank bjb. Kami memberikan refund pajak mobil sebesar 63 persen maksimal Rp 63.000,” kata Widi. .

Proyek bjb Pamor 63 berlaku untuk seluruh nasabah bank bjb yang terdaftar dan memiliki layanan bjb T-Samsat dan layanan bjb DIGI Mobile yang berfungsi dan membayar pajak kendaraan roda dua dan roda empat sambil berjalan.

Promosi ini berlaku khusus untuk kendaraan berpelat nomor di wilayah Samsat Jabar, antara lain pelat nomor D, E, F, T, dan Z. Kampanye akan berlangsung selama satu bulan, mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2024. Setelah itu, akan ada promo Cashback akan diberikan kepada 1.663 pelanggan pertama yang memenuhi ketentuan di atas. Hadiah cashback akan diberikan kepada pelanggan terpilih setelah masa promosi.

Selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya membayar pajak tepat waktu, layanan bjb Pamor 63 juga dimaksudkan untuk menunjukkan kemudahan layanan digital bank bjb yang terus berkembang. Bank bjb berharap dengan adanya proyek ini, semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat layanan digital bank bjb dan semakin sadar akan pentingnya membayar pajak tepat waktu.

Dengan program bjb Pamor 63, bank bjb tidak hanya membantu nasabah memenuhi kewajiban perpajakannya, namun juga memberikan kepuasan nyata melalui imbal hasil yang menarik. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diperoleh dengan mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat atau website bank bjb https://bankbjb.co.id/promo /bjb-pamor-63.

“Bank bjb terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan manfaat maksimal kepada seluruh nasabah,” tutup Widi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *