Transformasi Mewah Plataran Puncak Villas, Tandai Awal Baru Ekslusivitas Dunia Perhotelan

iaminkuwait.com, JAKARTA – Plataran Indonesia mengumumkan rebranding Villa Puncak di Plataran menjadi Plataran Puncak Villas. Perubahan ini menandai awal dan evolusi baru dalam dunia kemewahan dan perhotelan.

Villa Plataran Puncak pertama dibangun pada tahun 2010. Dibuka pada tahun 2018, dengan properti seluas 2,5 hektar dan hanya 10 menit dari Taman Safari Family Resort dan Green Tea Farm, hotel ini menawarkan para tamu pelarian sempurna ke alam yang mudah dijangkau dari keramaian dan hiruk pikuk Jakarta. . Pergantian nama Plataran Puncak Villas bukan sekadar perubahan nama, melainkan komitmen untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu dengan fitur vila yang lebih baik dan layanan eksklusif. Perbaikan rumah kini menawarkan fasilitas indah yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keindahan.

Plataran Puncak Villas menawarkan villa dengan lima kamar seperti Kalyana Villa, Ingrida Villa dan Founder’s House. Setiap kamar dilengkapi sepenuhnya dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Vila-vila ini dilengkapi dengan home theater untuk hiburan, ruang musik di mana Anda dapat menikmati musik favorit Anda, kolam renang untuk relaksasi, dapur modern untuk memasak, lift pribadi untuk penggunaan yang nyaman dan eksklusif, serta layanan pelayan eksklusif. Untuk kebutuhan tamu, kumpul keluarga, liburan bersama teman atau orang tersayang, maupun bersantai di kantor.

Selain itu, para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan yang dirancang untuk menciptakan kenangan indah, seperti piknik sarapan, sarapan mengapung, kelas memasak, memberi makan hewan, dan teh sore sambil bersantai dan menikmati lingkungan sekitar Plataran Puncak.

“Kami bangga memperkenalkan Plataran Puncak Villas sebagai brand liburan yang nyaman dan lebih baik. Perubahan positif ini merupakan langkah istimewa untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh tamu yang mencari kedamaian dan keindahan alam di pegunungan tinggi. Puncak Plataran Puncak Villa tidak hanya menawarkan apartemen, berbagai hiburan tetapi juga pengalaman tak terlupakan.

Kepala Marcom Plataran Indonesia Florence Cerelia mengatakan kawasan Puncak menjadi magnet bagi warga ibu kota untuk berwisata dan bersantai. Untuk itu, Plataran Puncak yakin vila akan menjawab kebutuhan menikmati liburan bersama keluarga. 

“Meski Puncak sedang dibangun, namun peminatnya luar biasa. Dan karena Puncak terkenal dengan vila-vilanya, kami menawarkan vila Plataran Puncak untuk liburan dan keluarga,” kata Florence pada acara makan siang media di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (13/6). . / 2024)

Untuk merayakan perubahan ini, khususnya Plataran Puncak Resort dan para tamu akan menikmati tarif spesial untuk menginap di Plataran Villas pada bulan Juni 2024. Itu ciri khas vila ini,” kata Flo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *