NKBO UNM, Ajak Orang Tua Ngobrol Kampus Bareng

iaminkuwait.com, DEPOK – Kampus Margonda Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar acara khusus bertajuk “Campus Conversation with Parents” (NCBO) pada Sabtu 29 Juni 2024. Acara tersebut digelar khusus mengundang orang tua calon mahasiswa agar Anda bisa mendapatkan pengetahuan lebih banyak tentang lingkungan kampus akademik dan non-akademik di Universitas Nusa Mandiri.

NKBO mengundang dua calon pembicara untuk berpartisipasi dalam sesi talkshow. Tati Mardiana selaku Ketua Program Penelitian Ilmu Data, akan memberikan pandangan terkait bidang akademik. Sementara itu, Taopik Hidayat, narasumber non-akademik, akan menambahkan perspektif lain yang kurang penting, seperti kinerja kemahasiswaan dan organisasi kemahasiswaan (Ormawa).

Andry Maulana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda mengatakan, sangat penting bagi orang tua atau wali calon mahasiswa untuk menghadiri acara ini agar dapat mengenal program-program yang dilakukan mahasiswa selama menempuh studi. “Penting bagi orang tua untuk dapat memantau putra-putranya selama menempuh pendidikan di Universitas Nusa Mandiri sebagai bentuk kerjasama dengan pihak kampus untuk menghasilkan lulusan terbaik,” kata Andry dalam pesan yang diterima, Kamis (27/6/2024). ).

Dua narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing akan hadir dalam acara tersebut, kata Andry, dan akan menjelaskan berbagai tujuan dan prestasi yang bisa diraih mahasiswa selama berkuliah di Universitas Nusa Digital Business Campus Mandiri (UNM).

“Acara NKBO yang rutin diadakan setiap awal tahun ajaran ini memberikan kesempatan kepada orang tua untuk mengetahui berbagai aspek akademik dan non-akademik. Dengan demikian diharapkan dapat membantu orang tua untuk memahami lebih jauh lagi. Tentang lingkungan belajar dan prestasi yang bisa diraih mahasiswa,” ujarnya.

Selain itu, tambah Andry, acara tersebut juga akan menampilkan alumni-alumni sukses sebagai bukti nyata hasil pendidikannya di Universitas Nusa Mandiri. Kehadiran para alumni diharapkan dapat menginspirasi dan memberi semangat kepada para orang tua dan calon mahasiswa baru tentang peluang dan kemungkinan yang bisa diraih setelah lulus dari Universitas Nusa Mandiri.

“Melalui acara NKBO ini Universitas Nusa Mandiri berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih erat dengan orang tua calon mahasiswa baru dan memberikan gambaran yang jelas tentang masa depan pendidikan mahasiswa di Universitas Nusa Mandiri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *