Humas Universitas Nusa Mandiri Ikuti Rapat Koordinasi Kehumasan 2024 LLDikti Wilayah III

iaminkuwait.com, Jakarta – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III bekerja sama dengan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya menggelar rapat koordinasi kehumasan dengan topik “Sinergi Kehumasan Perguruan Tinggi dan Dukungan Pemerintah”. Peningkatan mutu pendidikan tinggi.” Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) di Aula Justinus Lantai 15 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh beberapa perguruan tinggi daring dan swasta, perwakilan pemerintah serta pemangku kepentingan lainnya. Atma Jaya, Rektor Universitas Katolik Indonesia, Profesor Dr Yuda Turana, mengatakan tujuan pertemuan ini untuk membahas strategi sinergis peningkatan mutu pendidikan tinggi di lingkungan wilayah LLDikti III. 

Ia mengatakan dalam keterangannya tertanggal Sabtu (27/4/2024) bahwa “posisi humas itu penting karena jika produknya bagus dan humasnya buruk, maka produknya juga buruk.”

Sementara itu, Humas Universitas Nusa Mandiri Pangah Moiniv yang turut serta dalam rapat koordinasi kehumasan menyoroti beberapa topik yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut, antara lain peran humas perguruan tinggi dalam mendukung. Akreditasi perguruan tinggi, keterbukaan informasi publik, manajemen krisis dan strategi komunikasi.

“Dengan semangat kerjasama dan sinergi yang tinggi, LLDikti III Kabupaten akan terus bekerja keras bersama perguruan tinggi swasta dan pemangku kepentingan untuk menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi demi masa depan cerah bangsa dan negara,” kata Pangah. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *