Sal Priadi Pecahkan Rekor Baru di Spotify, Pendengar Bulanan Capai 11 Juta

iaminkuwait.com, JAKARTA — Penyanyi solo Indonesia Sal Priadi meraih kesuksesan di Spotify. Album keduanya, MARKERS AND SOCH PENS FLASHDIKS, berhasil menjadikannya artis solo Indonesia dengan jumlah pendengar bulanan terbanyak di Spotify, yakni mencapai 11 juta pendengar.

Prestasi tersebut diraih setelah albumnya dirilis pada April 2024 dan mendapat sambutan hangat dari pendengar. Dalam keterangan tertulis yang diperoleh iaminkuwait.com, Sabtu (14/9/2024), lagu-lagu seperti “Kita Jadikan Rumah Itu”, “Mesra-Mesraannya Kecil- Kecilan Dulu” dan “Sunflower Gala” menjadi hits. sangat populer dan berhasil menghubungkan Sal Priad dengan jutaan pendengar.

Sejak dirilis pada April 2024, album MARKERS AND HIS SILARA FLASHDIKS milik Sal Priad terus menorehkan prestasi gemilang. Album yang berisi 15 lagu ini berhasil memikat hati pendengarnya, apalagi dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Sunflower Gala”.

Siapa sangka lagu “Gala Bunga Matahari” yang awalnya tidak direncanakan menjadi single, justru menjadi salah satu lagu terpopuler dari album MARKERS AND TY CHEMICALES FLASHDISKS. Lagu ini berhasil menyita perhatian publik dengan liriknya yang menyentuh dan videonya yang menarik.

Kesuksesan Sunflower Gala ikut menyukseskan album tersebut secara keseluruhan dan membawa nama Sal Priadi semakin tenar di belantika musik Tanah Air. Kesuksesan album ini pun membawa Sal Priad mengikuti tur konser “Zuzuzaza 2024” yang berlangsung di berbagai kota di Indonesia. Dalam tur kali ini, Sal Priadi tak hanya membawakan lagu-lagu dari albumnya, namun juga menyuguhkan penampilan yang lebih lengkap dan intim bersama para penggemarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *