Propan Apresiasi Top 10 Pengembang dan Arsitek dalam BCI Asia Award

REPUBLIK. Tahun ini, BCI Asia Awards (BCIAA) 2024 Indonesia digelar pada Kamis (19/9/2024) di Ritz-Carlton Pacific Jakarta.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh BCI sejak tahun 2005 dan menjadi salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi industri konstruksi di Asia. Pendekatan evaluasinya yang obyektif dan tidak memihak membuat acara ini dipercaya oleh pengembang dan arsitek terkemuka, serta pemangku kepentingan di industri konstruksi.

Tahun ini Propan Raya kembali meraih penghargaan BCI Award Asia Awards 2024. Sudah tiga tahun Propane Ryan mendukung ajang BCI Asia Awards ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BCI Central mengidentifikasi sepuluh perusahaan pembangun dan sepuluh perusahaan konstruksi yang diakui berdasarkan total nilai proyek yang akan dibangun pada tahun ajaran sebelumnya. Biaya proyek dibandingkan dengan pekerjaan yang dilakukan selama tahap konstruksi.

Propana Raya diwakili oleh Yuwono Imanto, Direktur Propana Raya dan Dian Irawati, Direktur Teknik Permukiman dan Pembangunan Perumahan, bersama Pieter Sanjaya, Dirjen PUPR Kementerian Pekerjaan Umum. Sertifikasi BCI Center Emerging Market Indonesia dan BCI Awards Asia 2024 Top 10 Developers dan Top 10 Architects.

“Propan Raya bangga bisa berpartisipasi dalam BCI Asia Award 2024. Propan Raya mendapat kesempatan kedua menjadi mitra penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada para pemenang. BCI Asia Award 2024 dari Propan Partnership Raya menjadi bukti bahwa kami adalah perusahaan yang peduli terhadap dunia konstruksi. di Indonesia,” ujarnya.

Untuk kriteria evaluasi, BCI Central berfokus pada 3 faktor utama antara lain biaya proyek, sertifikasi bangunan ramah lingkungan, dan kategori proyek.

Berikut Top 10 Developer dan Top 10 Architects 2024 berdasarkan abjad BCI Center: Top 10 Developer, Agung Sedayu Group, Alam Sutera Realty, Tbk PT, Astra Property, Ciputra Development, Tbk PT, Lippo Group, Pakuwonti, Tbk PT, Paramount Land, Sinar Mas Land, PT Summarecon Agung, Tbk dan Vasanta Group.

Arsitek 10 besar tersebut adalah Airmas Asri PT, Alien Design Consultant, Anggara Architeam, Arkonin, Duta Cermat Mandiri, Megatika International, Pandega Design Weharima, Penta Architecture, Tetra Designdo dan Viratman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *