Gawai Kini Kian Dirancang untuk Tingkatkan Produktivitas Pengguna

iaminkuwait.com, JAKARTA — Xiaomi Indonesia menghadirkan tablet baru Xiaomi Pad 6S Pro yang memiliki layar berukuran 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi HyperOS. Perangkat terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 7,9 jutaan.

“Kami melihat perlunya para profesional untuk tetap aktif produktif kapanpun dan dimanapun. Oleh karena itu kami menghadirkan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang dapat menjadi solusi andal untuk meningkatkan produktivitas pengguna,” kata Randy kepada pers Xiaomi Indonesia. publikasi, pada Jumat (5/3/2024). 

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki layar lapang dengan refresh rate 144 Hz, resolusi 3048 x 2032, ketajaman 294 ppi, dan aspek rasio 3:2, aspek rasio yang cocok untuk membaca dokumen atau menganalisis visualisasi. Tablet ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang akan bekerja dengan dukungan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Dukungan Xiaomi HyperOS diklaim memberikan pengalaman lebih baik serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna. Fitur HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro antara lain Home Screen+, salin dan tempel catatan, berbagi foto dan file sekali sentuh, mode workstation, dan kolaborasi lintas perangkat.

Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan Xiaomi Smart Hub untuk menciptakan ruang kerja yang lebih produktif. Xiaomi Smart Hub menawarkan kemudahan mengelola hingga tujuh perangkat Xiaomi secara bersamaan.

Selain itu, dalam waktu dekat juga akan diperkenalkan fitur AI Art yang dapat dengan mudah mengubah sketsa menjadi karya seni digital. Xiaomi Pad 6S Pro memiliki kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera depan 32 MP.

Perangkat ini menawarkan suara stereo dengan dukungan Dolby Atmos dan enam speaker. Baterai Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 berkapasitas 10 ribu mAh dan kemungkinan pengisian super cepat dengan HyperCharge 120W.

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga dilengkapi dengan Xiaomi Focus Pen dan keyboard sentuh. Tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 tersedia dalam warna Graphite Grey. Harganya Rp 7.999.000.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro berukuran 12,4 inci akan tersedia untuk pembelian online mulai 5 Mei 2024 melalui situs resmi Xiaomi Indonesia dan toko resmi Xiaomi di Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, dan Lazada. Penjualan langsung produk akan dimulai pada 10 Mei 2024 di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone dan outlet mitra terpilih.

Xiaomi Focus Pen dan Xiaomi Pad 6S Pro Touchpad akan dijual terpisah dengan harga masing-masing Rp 999k dan Rp 1,6 jutaan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *